One Piece Chapter 976 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru : Serangan ke Onigashima Dimulai !

Manga One Piece telah memasuki Chapter 975 dan menunjukkan bergabungnya kembali Kelompok Topi Jerami setelah tujuh tahun lamanya. Mereka semua selamat dan siap untuk berperang. Akhirnya aksi pun dimulai dengan serangan yang dilancarkan oleh Luffy, Law dan Kid terhadap bajak laut Beast. Sebuah kapal berhasil dihancurkan karena serangan itu.

Kyoshiro datang ke peperangan itu dan bajak laut Beast sempat mengira bahwa dirinya akan membantu mereka. Namun ternyata tidak, Kyoshiro malah memotong salah satu kapal lain mejadi dua. Keterampilan pedangnya sungguh luar biasa, bahkan Ashuri pun mengingatkan keterampilan pedangnya pada yang lain. Namun Kyoshiro sendiri sebenarnya ingin membantu aliansi Luffy.

Baca juga  Ilustrasi Cover Manga Volume ke-26 Boku no Hero Academia telah Terungkap

Setelah itu Kyoshiro mengingatkan Kinemon tentang insiden Dewa Gunung yang mana hanya Denjiro sendiri yang mengetahuinya. Kemudian Kyoshiro melepas penyamarannya dan terungkap bahwa dirinya sendirilah adalah Denjiro. Aksi Denjiro sudah cukup jauh dimana dia juga sudah membebaskan tahanan di Kota Rasetsu. Hal ini terjadi karena Orochi mempercayakan Ibukota Flower pada Denjiro.

Baca juga  Sang Diktator Korea Utara, Kim Jong-un Ternyata Suka Baca Manga Slam Dunk dan Dragon Ball

Lalu apakah yang akan terjadi di Chapter 976 manga nanti ?

Para aliansi akan terlihat nantinya di Pelabuhan Habu dan memulai operasi mereka untuk menyerang Onigashima. Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah apakah Jinbe masih hidup dan bakal pergi ke Wano atau tidak ? Kemungkinan jawaban atas pertanyaan ini akan muncul di Chapter selanjutnya sebelum perang dimulai.

Baca juga  Manga Black Lagoon akan Kembali Dilanjutkan di September 2019

One Piece Chapter 976 tidak akan rilis di minggu ini alias istirahat dan akan rilis pada 5 April 2020.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...