One Piece Chapter 975 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru : Percikan Api Peperangan Dimulai

Manga One Piece telah memasuki Chapter 974 yang membahas ide-ide dari para pengikut Oden demi meruntuhkan Kaido dan Orochi. Cerita dimulai ketika Denjiro melakukan kontak dengan Hyori untuk menunggu dan menghindari aktivitas mencurigakan yang dapat membocorkan identitas mereka.

Belum lagi pertemuan antara Kaido dan Orochi yang berdiskusi tentang para pengikut Oden yang datang di 20 tahun mendatang dengan kekuatan Toki. Kaido meminta pada Orochi untuk tetap membiarkan mereka hidup jika mereka melakukan serangan ke pantai. Tentu hal ini dilakukan untuk menanyai para pengikut Oden yang masih hidup.

Baca juga  Sang Diktator Korea Utara, Kim Jong-un Ternyata Suka Baca Manga Slam Dunk dan Dragon Ball

Cerita berlanjut ketika para pengikut berlayar menuju Onigashima tanpa adanya Luffy, dkk. Namun yang terjadi malah muncul perdebatan antara mereka sendiri. Mereka memperdebatkan siapa yang menjadi mata-mata dalam kapal itu. Tak disangka Kanjuro mengaku bahwa dirinyalah yang berkhianat pada mereka semua.

Karena mereka membuang-buang waktu, bajak laut Beast kemudian datang dan mengepung mereka. Para pengikut mempersiapkan diri dengan bola meriam yang ada. Tiba-tiba Bajak Laut Kid muncul dan mulai menyerang kapal Bajak Laut Beast. Lalu disusul dengan Law dan Luffy yang muncul dan mengumumkan pertarungan.

Baca juga  Anime Arpeggio of Blue Steel Lahirkan Game Smartphone Baru !

Lalu apakah yang akan terjadi dengan Chapter selanjutnya alias Chapter 975 ?

Chapter 975 kemungkinan akan memperlihatkan percikan api peperangan yang mulai bermunculan yang menandai awal perang. Kid, Luffy dan Law akan memastikan para pengikut Oden akan selamat terlebih dahulu. Para pasukan pengejar akan dilumpuhkan semuanya. Pastinya Kaido akan mengetahui hal ini dan mungkin akan bertindak nantinya.

Baca juga  Punya Desain Baru, Salah Satu Karakter Manga 'Mushibugyou' Dianggap Sebagai Plagiat!

Chapter 975 manga akan rilis pada 22 Maret 2020.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...