One Piece Chapter 974 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru : Pertemuan Topi Jerami dan yang lainnya di Pelabuhan Tokage

Manga One Piece Chapter 973 telah rilis scan nya dan menunjukkan kisah setelah kematian Oden. Dimulai dari ingatan Oden yang ketika masih berada di kapal Roger. Dia bermain-main dengan Momonosuke anaknya dan mengajarkan berbagai macam hal. Oden juga mengajari Momonosuke dan Hyori sebuah lagu serta dia juga memperlihatkan bahwa suku minks adalah suku yang dapat dipercaya untuk klan mereka.

Setelah itu kita bisa melihat Kinemon dan yang lainnya berlarian menuju kastil. Ketika Bajak Laut Beasts mengejar ino dan Neku, Denjiro dan Ashura mencoba menghalangi mereka semua dan memberi Kinemon dan yang lainnya agar dapat sampai ke kastil. Namun di kastil sendiri Kaido mencekik Momonosuke dan ingin membunuhnya. Pada akhirnya dia melemparkan Momonosuke dan menyuruh anggotanya untuk membakar kastil. Ternyata Kinemon dan yang lainnya berhasil sampai disana setelah kepergian Kaido.

Baca juga  Mahoka Koko no Rettosei dapatkan Adaptasi Manga Sebanyak 2 Arc dari Novel Ringannya

Ketika mereka semua sampai disana, Toki memberitahukan bahwa dia akan mengirim para pengikut Oden ke masa depan sepanjang 20 tahun. Setelah itu Kawmatsu melompat ke air dengan Hyori di tangannya. Niat Toki mengirimkan mereka ke 20 tahun kedepan adalah Toki sendiri ingin melihat hari dimana dunia akan terbalik 800 tahun kemudian, namun Oden menyuruhnya untuk pergi ke 20 tahun kedepan.

Baca juga  Manga Oresama Teacher Jadikan Volume 29 sebagai Volume Akhir

Cerita sampai ke 20 tahun kedepan. Akhirnya seseorang bernama Denjiro berhasil melarikan diri dan menerima trauma mental. Dia mengubah dirinya dari Denjiro menjadi Kyoshiro sebagai bentuk penyamaran. Kyoshiro berniat menjadi seorang Yakuza dan melayani Orochi. Beberapa hari kemudian anak buah Kysohiro berhasil menemukan Hyori yang terpisah dari Kawamatsu dalam air. Dia meminta Hyori untuk bekerja disana sebagai Komurasaki dan berjanji untuk menyelamatkannya.

Lalu apakah yang akan terjadi di Chapter 974 manga nanti ?

Kyoshiro ternyata adalah Denjiro itu sendiri, semuanya terjawab dalam Chapter 973 manga. Dialah yang telah merawat Hyori selama 20 tahun terakhir. Selanjutnya bakal menjadi kesimpulan dari Wano Arc Act 3 dan awal Act 4. Kita akan melihat Kinemon dan yang lainnya akan bertemu dengan Topi Jerami, namun tragedi yang tak terduga telah terjadi. Mereka semua mau tak mau harus berjuang untuk pertempuran yang sudah menanti.

Baca juga  Manga School Live! Akan Berakhir Pada Volume ke-12

Chapter 974 manga akan rilis pada 15 Maret 2020.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...