One Piece Chapter 973 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Dimulainya Aksi Baru di Arc Wano

Perjuangan Oden dalam Chapter 972 Manga One Piece benar-benar patut diacungi jempol. Dimulai dari dieksekusinya dia dan seluruh pengikutnya di tempat kuali perebusan, dia tetap memperjuangkan keselamatan rakyatnya dari Kaido dan Orochi. Shinobu memberitahukan niat sebenarnya mengapa Oden melakukan tarian telanjang selama bertahun-tahun kepada rakyat Wano. Mendengar hal ini tentu rakyat menjadi bersimpati kepada Oden.

Mereka meminta maaf karena sudah menghinanya. Oden menjelaskan mengapa Klan Kozuki menutup Wano dari dunia, itu dikarenakan untuk menghindari datangnya kekuatan eksternal yang besar. Seseorang yang pantas akan muncul 800 tahun kemudian ke Wano, sehingga para rakyat akan bisa bekerjasama dengan baik dengan orang itu, kata Oden.

Baca juga  Setelah Lama Berjalan, Manga Nanatsu no Taizai akan Berakhir di Volume ke-41

Setelah berlangsung selama 1 jam, akhirnya Oden dapat bertahan. Namun Orochi mengubah eksekusi dari direbus menjadi ditembak. Dengan selesainya eksekusi perebusan, seluruh pengikut Oden berlari menuju ke kastil. Kemudian yang mengejutkan Kaido menembak Oden.

Sementara itu, Toki menerima berita kematian Oden di kastil. Toki membuka surat yang diberikan Oden sebelum dia pergi. Dalam surat tersebut Oden menyebutkan bahwa setelah 20 tahun, perang besar akan terjadi dimana para tokoh di Wano akan muncul dan menjatuhkan Oden. Maka Oden meminta Toki untuk mengirim pengikutnya ke masa depan menggunakan kekuatannya.

Baca juga  Mangaka Ayumi Komura segera Luncurkan Manga Baru di Maret 2019 !

Lalu apakah yang akan terjadi di Chapter 973 nya nanti ?

Setelah mengetahui kilas balik tentang hidup Oden yang dimulai pertemuannya dengan Shirohige, Roger hingga menemukan Laugh Tale dan dieksekusi, maka semua ini akan mengakhiri Arc Wano Aksi 3.

Kemudian akan segera dimulai Arc Wano Aksi 4 kembali ke masa saat ini. Kita akan melihat apa yang akan terjadi di pelabuhan Tokage sebelum kedatangan para pengikut Oden. Kemungkinan kita bisa melihat kru topi jerami datang dengan aman dari belakang.

Baca juga  The Promised Neverland Chapter 161 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Berhasilkah Mereka Melarikan Diri ?

Hal ini tentunya akan menjadi sangat menarik bagaimana aksi mereka selanjutnya akan dibahas disini. Setelah sekian lama penderitaan Oden, kini semuanya akan terbalas waktu demi waktu.

Chapter 973 manga akan rilis pada 1 Maret 2020.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...