One Piece Chapter 972 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Rahasia Laugh Tale tetap Aman !

Perjuangan Oden dalam merebut kembali Wano Kuni benar-benar berat. Dalam Chapter 971 lalu dimulai dari Momonosuke yang mencoba untuk mengkhawatirkan Oden karena dia akan segera dieksekusi bersama dengan para pengikutnya dengan cara direbus hidup-hidup.

Saat itu proses persiapan eksekusi sedang dimulai. Sebuah panci besar yang berisi air mendidih yang dibawahnya terdapat tungku dengan api yang membara sudah siaga. Tiba-tiba seorang pria jatuh ke dalam panci berisi air mendidih tersebut dan seketika langsung tewas. Sebelum eksekusi dimulai, Oden meminta Kaido untuk memberinya kesempatan, jika ada mereka yang selamat dari eksekusi ini maka orang tersebut harus dibebaskan.

Baca juga  Manga Black Lagoon dapatkan Manga Spinoff yang Kisahkan Tentang Sawyer

Ketika Oden menceburkan diri ke panci, tak disangka Oden menyuruh pengikutnya untuk naik diatas papan di kepalanya. Tentu saja ini untuk menyelamatkan pengikutnya dan Oden menyuruh mereka semua agar tetap diam diatas papan tersebut. Sorakan penonton mulai terdengar yang mengatakan bahwa Oden bodoh. Mendengar hal tersebut, Shinobu muncul dan memberitahu semua orang tentang tarian telanjang Oden yang dilakukannya selama 5 tahun.

Shinobu menceritakan bagaimana Orochi dan Kaido menculik ratusan orang yang pada akhirnya hanya akan dibunuh atau disiksa. Demi menghilangkan hal ini, Orochi menyuruh Oden untuk melakukan tarian telanjang setiap hari selama 5 tahun demi menyelamatkan 100 orang per harinya. Dengan hal itu, Orochi dan Kaido bersedia meninggalkan Wano Kuni setelah 5 tahun. Namun mereka berdua malah mengingkari janjinya. Maka orang-orang di Wano Kuni terkejut setelah mendengar kebenaran tersebut.

Baca juga  Daftar Best Seller Komik Elex Media Oktober 2015

Lalu apakah yang akan terjadi dengan Chapter 972 nya nanti ?

Dalam Chapter 972 nanti Oden akan menemui ajalnya. Namun sebelum itu, Kaido dan Orochi akan bertanya kepadanya tentang Laugh Tale sebagai ganti nyawanya. Tetapi dia menolak untuk melakukannya. Jadi Oden akan tetap membantu pengikutnya untuk melarikan diri dan menyelamatkan Toki. Kilas balik dari Oden mungkin akan ditampakkan di Chapter 972 ini.

Baca juga  Setelah One Outs, Shinobu Kaitani segera Luncurkan Manga Baru !

Chapter 972 manga akan dirilis pada 21 Februari 2020.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...