One Piece Chapter 971 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Ronde 2, Oden Vs Kaido

Manga One Piece sangat seru untuk disimak. Dalam Chapter 970 nya lalu terungkap pertempuran seru antara Pengikut Oden melawan Pengikut Kaido. Diawali dengan pengakuan Kaido sendiri yang mengatakan bahwa posisinya lima tahun yang lalu sangatlah lemah alias kurang menguntungkan. Jika saja Oden bergabung dengan Hyogoro bersama dengan semua samurai dari Yakuza dan Wano, maka kemungkinan Kaido dapat dikalahkan.

Pertempuran pun dimulai dimana semua pengikut saling menyerang satu sama lain. Shinobu si ninja pun juga ikut dalam pertempuran itu. Kesempatan datang ketika Kaido membuka peluang untuk diserang. Lalu Oden menyerangnya menggunakan pedang dan memberikan bekas luka yang cukup besar pada Kaido. Agar perhatian Oden teralihkan, Higurashi berubah menjadi Momonosuke dan bertindak seperti ditawan oleh pengikut Kaido. Alhasil perhatian Oden teralihkan dan Kaido menyerang dengan Gada miliknya dengan serangan Raimei Hakkei. Oden tak sadarkan diri dan semua pengikutnya pula dijebloskan kedalam penjara. Namun sebelum Oden dimasukkan kedalam penjara, dia tidak mengakui adanya hubungan apapun dengan Shinobu sehingga Shinobu dibebaskan. Ketika Oden menunggu di penjara, keputusan hukum menyatakan bahwa ia akan dieksekusi mati bersama dengan para pengikutnya yang lain.

Baca juga  Setelah Kanata Kakeru, Shin Takahashi Luncurkan Manga Baru di April 2019 !

Lalu apakah yang bakal terjadi pada Chapter 971 nanti ?

Soal eksekusi yang akan dilakukan kemungkinan akan dibatalkan. Buktinya adalah para pengikut Oden yang masih hidup hingga saat ini. Pada Chapter 971 nanti Oden dan pengikutnya akan dikeluarkan dari penjara. Pertarungan lain akan dilakukan kembali antara Oden dengan Kaido. Oden akan benar-benar mempertaruhkan nyawanya di ronde kedua melawan Kaido. Hal ini dilakukan demi mengetahui rahasia dari Laugh Tale yang masih disembunyikan Oden. Keseruan dari pertarungan ini pastilah akan semakin memuncak nantinya.

Baca juga  Shingeki no Kyojin Chapter 126 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Armin dan Mikasa Hentikan Eren

Chapter 971 kemungkinan akan menjadi chapter terakhir dari kisah Oden. Namun sayangnya Chapter 971 manga akan tertunda rilisnya selama satu minggu, sehingga perilisan akan dilakukan pada tanggal 16 Februari 2020.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...