One Piece Chapter 968 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Oden Vs Kaido !

Setelah melalui berbagai macam perjalanan, Roger akhirnya berhasil mendapatkan Oden demi mendapatkan petunjuk mengenai Poneglyph. Dalam Chapter 967 lalu, Roger berhasil mendapatkan salinan poneglyph dari Big Mom dan kemudian pergi ke Pulau Ikan Mereka mengungkap rahasia Poseidon dan menemukan Road Poneglyph lain. Dari Road Poneglyph inilah mengantarkan mereka ke Pulau Zou. Di pulau inilah mereka menemukan Poneglyph keempat yang menunjukkan lokasi One Piece.

Pergilah mereka semua ke lokasi One Piece. Sesampainya disana, Roger menertawakan harta karun yang ada disitu yang tak lain adalah Joy Boy. Karena itulah pulau tersebut dinamakan Laugh Tale.

Baca juga  Mangaka Legend "Keiko Nishi" Siap Merilis Manga Baru Bernama 'Hatsukoi no Sekai'

Lalu apakah yang akan terjadi dengan Chapter 968 nya ini nanti ?

Petualangan Oden terhenti sampai disini ketika mereka sudah menemukan Joy Boy. Kemungkinan besar Oden, Momonosuke, Toki dan Hyori memutuskan untuk kembali ke Wano. Dia kembali kesana dan mengklaim posisinya sebagai seorang Shogun. Namun hal ini tak lama setelah Orochi melakukan pergerakan dengan bekerjasama dengan Kaido. Orochi ingin mengetahui rahasia dari Laugh Tale, namun Oden menolak untuk memberitahukannya. Kaido yang saat itu bekerjasama dengan Orochi, akhirnya mengibarkan perang kepada Oden.

Baca juga  Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Chapter 193 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Obat Tamayo Mulai Bereaksi !

Pertarungan sengit akan terjadi antara Oden dengan Kaido. Oden akan mengeluarkan kekuatan penuhnya untuk mengalahkan Kaido. Kemungkinan Kaidolah yang akan menang. Namun Oden juga tak boleh diremahkan, dialah yang berhasil memberikan luka pada Kaido hingga membekas sampai saat ini. Inilah yang ditunggu-tunggu bagaimana epiknya pertarungan Kaido Melawan Oden.

Chapter 968 manga akan dirilis pada 19 Januari 2020.

Baca juga  Bocoran Manga Boruto Chapter 42: Pertempuran Konoha vs Kara Semakin Intens!

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...