One Piece Chapter 965 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Roger dan Oden !

One Piece telah memasuki Chapter 964 yang lalu dimana bisa dibilang chapter ini adalah chapter yang seru. Dalam Chapter 964 lalu banyak mengisahkan masa lalu dari Kozuki Oden yang berkaitan dengan Shirohige. Shirohige memberinya tantangan, jika dia dapat bertahan selama 3 hari di tali sambil menggantung di air, maka dia diizinkan untuk berlayar di Moby Dick bersama-sama.

Setalah bertahan selama hampir tiga hari, hal mengejutkan pun dilakukan oleh Oden. Dia terpaksa melepaskan tali untuk menyelamatkan Toki Amatsuki dari para penjahat. Toki sebenarnya akan diculik dan dijadikan budak. Penyelamatannya ini menjadikan Oden dan Toki bakalan menikah nantinya. Mereka akan punya anak dengan nama Hiyori dan Momonosuke.

Baca juga  Sang Diktator Korea Utara, Kim Jong-un Ternyata Suka Baca Manga Slam Dunk dan Dragon Ball

Lalu cerita maju selama beberapa waktu. Disini kita dapat lihat bahwa Shirohige pada akhirnya membawa Oden, Izou dan Toki untuk naik semua ke kapalnya.

Kemudian cerita akan segera berlanjut. Lalu apakah yang bakalan terjadi dalam chapter terbarunya ini nanti alias Chapter 965 ?

Dalam chapter terbarunya ini Shirohige bakal bertemu dengan Gol D Roger dan melakukan sebuah diskusi. Kemungkinan disinilah Oden juga akan bertemu dengan Roger untuk yang pertama kalinya. Lalu dia memutuskan untuk berlayar bersama Roger menuju Raftel.

Baca juga  Manga 'Silver Spoon' Akan Dilanjutkan Kembali!

Sebuah time skip pun juga akan mungkin terjadi pada Oden. Oden mengetahui bahwa ayahnya sendiri sudah tiada. Dia kembali ke Wano dan mengklaim posisi Shogun. Kemudian dari sinilah kita akan menyaksikan Orochi akan merencanakan sesuatu terhadap Oden dengan Kaido.

Berbicara tentang tanggal rilisnya, Chapter ini tidak akan keluar Minggu depan. Hal ini sudah ditetapkan oleh Eiichiro Oda. Namun chapter ini akan rilis pada 15 Desember secara resmi, lalu Scan dari manga akan keluar pada 13 Desember.

Baca juga  Akankah Tanjiro dapat Bertahan atau Tidak ? Berikut Kumpulan Teori apa yang akan Terjadi pada Tanjiro Selepas Chapter 184 Kimetsu no Yaiba

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...