Ochikobore Fruit Tart Ungkap Para Staff untuk Animenya !

Majalah Manga Time Kirara Carat Edisi Mei 2019 milik Houbunsha mengungkapkan hadirnya para staf untuk  adaptasi anime dari manga Ochikobore Fruit Tart karya Sou Hamayumiba.

Manga ini akan diadaptasi menjadi anime dan disutradarai oleh Keiichiro Kawaguchi bersama dengan feel. Selain itu beliau juga bertanggungjawab atas komposisi serinya bersama dengan Tatsuya Takahashi. Desain karakter akan dibuat oleh Sumie Kinoshita.

Baca juga  PV Terbaru Anime "Juni Taisen" Perlihatkan Cast Dan Tanggal Rilis

Manga ini mengisahkan seorang siswi SMA Ino Sakura kelas 1 yang bercita-cita menjadi seorang idola. Untuk itu dia pergi ke Tokyo dan kemudian bertemu dengan salah satu sesama penghuni asrama. Dia adalah Roko, seorang mantan aktor cilik yang tidak populer. Seiring berjalannya waktu, mereka berdua bertemu dengan orang lain yang saling membantu untuk menjadi idol. Orang lain itu adalah seorang musisi bernama Hayu dan seorang model bernama Nina. Mereka akhirnya membentuk grup idol bernama Fruit Tart yang kemudian  berjuang keras memasuki dunia panggung untuk mencegah asrama mereka dibongkar

Baca juga  Violet Evergarden Dapatkan Cerita Sampingan, Bakal Tayang di Bioskop-Bioskop Jepang pada 6 September 2019

Manga ini debut sebagai manga one-shot di majalah tahun 2014. Lalu kemudian serial manganya dibuat dan diluncurkan tahun 2015.

Loading...