Novel Ringan Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shonen ga Joban no Machi de Kurasu Yo na Monogatari dapatkan Adaptasi Anime

Sebuah livestream dari sebuah event bernama GA FES 2019 mengungkapkan sebuah berita tentang adaptasi anime. Sebuah novel ringan karya penulis Toshio Sato dan ilustrator bernama Watanuki berjudul Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shonen ga Joban no Machi de Kurasu Yo na Monogatari telah mendapatkan sebuah adaptasi anime.

Novel ringan ini berkisah dimana terdapat seorang anak bernama Lloyd yang telah menjadi seorang petualang pemula. Dia ingin menemukan sebuah kekuatan sejati di ibukota yang dikaguminya, meskipun sebenarnya dia tumbuh di lingkungan yang selalu menganggap dirinya lemah. Dimulailah perjalanannya menuju ke kota dan menuju ke sebuah dungeon yang paling berbahaya di dunia. Llyod menganggap dirinya lemah, namun ketika dia sampai di kota, terlihat perbedaan antara dirinya dan semua orang tidak bisa lebih mencolok !

Baca juga  Promo Re : Zero Hyoketsu no Kizuna Ungkap Penayangannya di Bioskop-Bisokop Jepang Mulai 8 November 2019

Para pemeran yang sudah dipublikasikan antara lain :

Yumiri Hanamori sebagai Lloyd

Ai Kayano sebagai Marie

Natsumi Hioka sebagai Alka

Madoka Asahina sebagai Selen

Minami Tsuda sebagai Riho

Miku Ito sebagai Phyllo

Anime ini disutradarai oleh migmi bersama dengan LIDEN FILMS. Desainer karakter oleh Makoto lino. Deko Akao yang bertanggungjawab atas skrip serinya. Masakazu Miyake sebagai sutradara seni. Misato Aida sebagai color key artist. Sound Director oleh Jin Aketagawa. Michiru yang mengkomposisi musik.

Baca juga  Date A Live Bakal hadir Anime Terbarunya

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...