Novel Ringan Majo no Tabitabi dapatkan Adaptasi Anime ! Ini dia Anime yang Kisahkan Perjalanan Seorang Penyihir ke Seluruh Dunia

Sebuah Event bernama GA FES 2019 telah mengumumkan beberapa adaptasi anime. Salah satunya adalah Adaptasi anime dari Novel Ringan berjudul Majo no Tabitabi yang merupakan karya Jougi Shiraishi dan ilustrator Azuru. Sebuah Video Promo juga telah dihadirkan !

Novel ringan ini berkisah pada seorang gadis penyihir bernama Elaina yang melakukan perjalanan ke seluruh dunia. Dia bertemu dengan berbagai orang sampai dengan raksasa, pertemuannya ini menjadikan Elaina sebagai bagian kecil dari kisah mereka. Namun hal ini akan membuat dunia milik Elaina akan menjadi sedikit lebih besar.

Baca juga  Novel 'Itachi Shinden' Dikabarkan Akan Mendapat Seri Animenya!

Berikut para bintang anime yang telah dipublikasikan !

Kaede Hondo sebagai Elaina

Kana Hanazawa sebagai Flan

Tomoyo Kurosawa sebagai Saya

Anime ini disutradarai oleh Toshiyuki Kubooka bersama dengan C2C. Kazuyuki Fudeyasu yang menulis skrip seri dan mengoeksinya. Takeshi Oda bertugas mengadaptasi seni karakter asli dari Azuru untuk animasi. Kazumasa Nishio dikreditkan sebagai desain konsep.

Baca juga  Manga Kemonomichi Mendapat Adaptasi Anime Berjudul Hataage! Kemonomichi

Adaptasi manganya pun juga telah ada. Adaptasi manganya telah diluncurkan oleh Itsuki Nanao di Aplikasi Manga Up! Milik Square Enix pada November 2018.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...