Novel Kenja no Mago akan Hadir Animenya di April 2019 !

Serial Anime Kenja no Mago hasil adaptasi dari novel berjudul Kenja no Mago karangan Tsuyoshi Yoshioka akan tayang perdana pada April 2019. Anime ini akan ditayangkan di channel ABC TV, AT-X, BS11.

Dalam Novelnya, diceritakan bahwa terdapat seorang penyihir yang kuat dan bijak yang telah menyelamatkan dunia dari bencana berkali-kali. Suatu hari, dia mengadopsi seorang bayi yang dia beri nama Shin. Bayi laki-laki itu sebenarnya berasal dari reinkarnasi dari dunia manusia pada umumnya kedalam Dunia Sage. Penyihir tersebut membesarkan Shin dan mengajarinya tentang berbagai macam sihir. Ketika Shin berusia 15 tahun, dia memberikan kebebasan kepada Shin untuk memulai perjalanannya sendiri. Namun penyihir itu lupa untuk mengajari Shin bagaimana caranya menggunakan akal dengan baik dan mengajari tentang aturan khusus di dunia tempat dia bereinkarnasi ini. Lalu Shin pergi ke ibukota Kerajaan Alsheid untuk mendaftar di akademi sihir ibukota.

Baca juga  Visual dan Video Promosi Anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita Sudah Hadir !

Kadokawa menerbitkan novel ringan ini pada Volume Pertamanya di Bulan Juli 2015. Kemudian Volume Kesembilan novelnya diterbitkan oleh Kadokawa pada 29 Desember 2018 lalu. Sedangkan adaptasi manganya diluncurkan oleh Shunsuke Ogata di situs Young Ace Up milik Kadokawa pada Maret 2016.

Lalu siapa sajakah karakter dan pengisi suara dalam anime ini ? Mereka adalah :

Baca juga  Tidak Hanya Season Baru, Boku no Hero Academia Juga Akan Rilis Movie!

Yusuke Kobayashi sebagai Shin Wolford

Shohei Komatsu sebagai August von Earlshide

Rina Hon’izumi sebagai Sicily von Claude

Yuki Wakai sebagai Maria von Messina

Yusaku Yara sebagai Merlin Walford

Gara Takashima sebagai Melinda Bowen

Kemudian hadir pula pemain baru dalam anime ini. Dia adalah Toshiyuki Morikawa yang akan berperan sebagai Oliver Schtrom.

Baca juga  Arc Terakhir Gintama akan Tayang Januari 2018

Anime ini disutradarai oleh Masafumi Tamura bersama dengan SILVER LINK. Skrip serinya ditangani oleh Tatsuya Takahashi. Desain karakternya dilakukan oleh Yuki Sawairi.

i ☆ Ris akan menampilkan lagu tema pembuka dan Nanami Yoshi sang penyanyi virtual akan menampilkan lagu penutup untuk animenya. Komposisi lagu dilakukan oleh Elements Garden.

Novel Kenja no Mago akan Hadir Animenya di April 2019 !
5 (100%) 1 vote