NISA Rilis Game Usotsuki Hime to Momoku Oji

The Liar Princess and the Blind Prince

Game terbaru bernama Usotsuki Hime to Momoku Oji atau dalam Bahasa Inggrisnya The Liar Princess dan Blind Prince telah dirilis oleh NISA untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Game ini dirilis pada Selasa (12/2/2019) di Amerika Serikat, Eropa, Australia, dan Selandia Baru.

Dalam game ini dikisahkan terdapat seekor serigala yang bernyanyi dengan indahnya di setiap malam. Seorang pangeran kecil begitu terpesona dengan nyanyian ini dan selalu berusaha untuk mencari tahu asal-muasalnya dengan berkelana sendirian di hutan setiap malam. Namun suatu hari, pangeran tersebut menemukan serigala yang bernyanyi itu. Pangeran ini begitu ketakutan, lalu serigala itu mencakar mata pangeran itu hingga menjadi buta untuk melindungi diri. Merasa bersalah, serigala tersebut berubah menjadi Tuan Putri Cantik dan meminta maaf kepada pangeran itu. Tuan Putri ini akan menemani dan melindungi pangeran kecil itu dengan cara apapun agar sang pangeran dapat menemukan obat yang dapat menyembuhkan matanya.

Baca juga  Game RPG Smartphone Makai Senki Disgaea akan Diluncurkan di 19 Maret 2019

 

 

Game ini sebelumnya juga sudah dirilis di Jepang oleh Nippon Ichi Software untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita pada 31 Mei 2018.

Beri penilaian untuk post ini
Loading...