Negi Haruba, sang Mangaka Gotoubun no Hanayome akan coba Genre Baru untuk Karya Barunya

Negi Haruba, sang pengarang manga Gotoubun no Hanayome telah menamatkan serial manganya yang terkenal ini beberapa waktu yang lalu. Serialisasi Gotoubun no Hanayome telah berlangsung kira-kira selama dua setengah tahun lamanya dan kemudian berakhir dalam majalah Mingguan Shonen yang dirilis pada hari rabu. Manga ini dimulai pada 9 Agustus 2017 dan berakhir pada 19 Februari 2020.

Dalam kesempatan kali ini penulis telah berdiskusi bersama dengan tiga editor manga untuk aplikasi manga MagaPoke milik Kodansha. Dia mengungkapkan berbagai macam perjuangannya dalam menserialisasikan cerita yang tidak mudah. Dengan tamatnya manga yang digandrungi ini tentu akan membuat Negi ingin memberikan cerita baru untuk menghibur para penggemar.

Baca juga  Crayon Shinchan Dapatkan Spin-off Manga Tentang Ayahnya

Negi mengungkapkan pandangan mengenai cerita baru yang kemungkinan akan digarap. Dia mengatakan bahwa stok komedi romatis yang dimiliki saat ini menjadi kosong begitu selesai menggambar untuk chapter terakhir manga. Sehingga dia butuh waktu lama untuk memulihkannya. Negi mengatakan bahwa dia akan mencoba genre baru untuk karya barunya.

‘Selain itu aku akan memulai serial sepanjang 30 volume. Namun aku sendiri tidak mau memulainya karena terlalu sulit, tapi aku juga mau melakukannya (sambil tertawa)’ Sambil bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika dia memulai seri panjang berikutnya. ‘Aku akan memulai serial berikutnya dengan rasa ingin tahu seperti itu’.

Baca juga  Manga School Live! Akan Berakhir Pada Volume ke-12

Negi sendiri akan melakukan tiga hal dan masih ragu untuk memilih salah satu dari mereka. Namun sayangnya belum akan terungkap apa yang akan dilakukannya. Dia akan berusaha untuk mengembangkan ide-ide yang terlintas di pikirannya.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...