Nao Toyama akan Hadir sebagai Pemeran Baru dalam Paruh Kedua Anime Kono Oto Tomare

Anime Kono Oto Tomare yang menceritakan permainan Koto (alat musik tradisional Jepang) antar murid SMA akan memasuki paruh keduanya pada 6 Oktober 2019. Setelah paruh pertamanya telah tayang pada April 2019 lalu kini pada paruh keduanya telah hadir seorang pemeran lain lagi bernama Nao Toyama.

Nao Toyama akan memerankan karakter bernama Akira Dojima. Akira adalah seorang pemain koto yang terlatih. Dia berfokus untuk menjadi juara nasional. Nantinya dia akan begitu terlibat dengan Tim Koto dari SMA Tokise, alias tempat dimana Takezo dkk berada.

Anime ini akan tayang sebanyak dua cour. Lagu Opening akan dibawakan oleh Shouta Aoi dengan judul Harmony, sedangkan Lagu Ending akan dibawakan oleh Yuma Uchida.

Baca juga  Anime Beyblade Burst Turbo akan segera Ditayangkan Perdana oleh Disney XD !

Pada paruh pertamanya di episode terakhir, diceritakan bahwa Takezo dan kawan-kawan sedang mengikuti pertandingan Koto antar SMA. Mereka memutuskan untuk memainkan lagu berjudul Kuon. Tak disangka sebelum naik di panggung, Chika mengalami kecelakaan sehingga tangannya terluka karena berusaha melindungi Hozuki dari tertimpa koto. Akhirnya saat tampil di panggung, penampilan mereka semua sempat memburuk karena kesalahan Chika dalam tempo nada. Namun semuanya berakhir membaik ketika Kota memberikan sebuah kode lewat nada agar semuanya dapat kembali dalam satu tempo permainan yang beraturan.

Baca juga  Film Anime Kantai Collection Diumumkan

Seperti yang diketahui, kisah anime ini bermula dari seorang siswa SMA bernama Takezo yang merupakan anggota terakhir dari Klub Koto di sekolahnya. Takezo sedang mengalami kondisi yang sulit. Jika dia tidak menemukan anggota baru, maka Klub Koto akan diberhentikan. Ketika Takezo sedang sendirian di ruang klub, muncullah seorang siswa yang menerobos masuk ruangan dan meminta untuk bergabung. Ternyata dia adalah Chika Kudo, seorang murid berandalan di sekolah yang mampu menakut-nakuti kakak kelas nakal dari sekolah lain.

Baca juga  Season Kedua Serial Anime Yakusoku no Neverland Tayang di Tahun 2020 !

Ryoma Mizuno berperan sebagai Sutradara Seri bersama dengan Platinum Vision. Ayumu Hisao yang menulis dan mengawasi skrip. Junko Yamanaka sebagai desainer karakter. Toshimitsu Kobayashi sebagai desainer sub karakter.  Yamanaka dan Kobayashi sebagai sutradara animasi utama dimana Hideaki Oba adalah penasihatnya.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...