nano.RIPE Kembali Bawakan Lagu Ending Shokugeki no Souma

Anime Shokugeki no Souma yang mengisahkan perang masak-memasak antar murid SMA Totsuki akan segera memasuki Season Keempatnya. Season keempatnya ini direncanakan akan tayang perdana di Oktober 2019 dengan judul Shokugeki no Souma : Shin no Sara.

Dalam sebuah majalah Mingguan Shonen Jump edisi ke-38 milik Shueisha mengungkapkan, bahwa Lagu Ending season keempat anime akan dibawakan oleh nano.RIPE. Judul Lagunya adalah Emblem.

Sebelumnya nano.RIPE telah membawakan Lagu Ending anime untuk season kedua dan ketiganya.

Baca juga  Episode OVA Anime Fate/kaleid liner Prisma Illya: Prisma Phantasm akan Tayang Perdana di Bioskop-Bioskop Jepang pada 14 Juni 2019

Sedangkan Lagu Opening anime bakal dibawakan oleh Stereo Dive Foundation dimana judul lagunya adalah Chronos.

Dalam seson ketiganya kemarin cerita telah berjalan hingga sampai ketitik ujian kenaikan kelas. Soma dan teman-temannya harus mengalami ujian kenaikan kelas dengan penuh kecurangan, namun mereka berhasil mengatasi kecurangan itu. Tak disangka teman-teman Soma malah dikeluarkan karena mereka semua kalah melawan 10 dewan elit Totsuki, sehingga dilakukanlah Shokugeki berkelompok atau Regiment de Cuisine. Hal ini dilakukan agar Soma dkk mampu merebut 10 kursi dewan elit Totsuki dan mengembalikan teman-temannya yang telah dikeluarkan.

Baca juga  'Himouto! Umaru-chan' Gagal Untuk Penayangan Season Kedua Animenya!

Alhasil Soma dkk berhasil memukul mundur tim Nakiri Azami di ronde pertama. Soma berhasil mengalahkan kursi dewan elit keenam, Nene Kinokuni. Satoshi Isshiki menang melawan kursi kedelapan, Julio Shiratsu. Tosuke Megishima menang melawan kursi kelima, Shoko Kaburagi.

Pastinya Regiment de Cuisine di sesason keempat akan semakin seru yak !

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Baca juga  Sinopsis Anime Ao-chan Can't Study , Wanita yang Jago Belajar!

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...