Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin

Judul : Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin

Genre : Action, Adventure, Fantasy

Studio : Studio DEEN

Tanggal Tayang : Oktober 2019

Sinopsis : 

Season ketiga dari Nanatsu no Taizai. Di season terbarunya ini, Nanatsu no Taizai kemungkinan besar akan mengambil arc Memories of the Holy War (Kenangan Perang Suci). Dalam arc ini, Gloxinia dan Drole akan menguji King serta Diane dengan menggunakan ritual untuk membuat mereka kembali ke Perang Suci yang terjadi 3.000 tahun sebelumnya. Perlu diketahui, Perang Suci merupakan perang antara Klan Iblis dan Stigma, aliansi antara Klan Dewi, Klan Peri, Klan Raksasa, dan manusia. Stigma sendiri bermarkas di Hutan Raja Peri dan dipimpin oleh salah satu dari Empat Malaikat Agung, Ludociel.

Baca juga  Rifle is Beautiful

Di sana, King yang berubah wujud menjadi Gloxinia serta Diane yang menjadi Drole bertemu Meliodas dan Dewi Elizabeth yang merupakan anggota Stigma. Setelah pertempuran sengit, Diane, King, dan Meliodas berhasil mengalahkan Calmadios, anggota Sepuluh Perintah Tuhan serta menyelamatkan beberapa manusia yang mereka jadikan tawanan. Para manusia itu kemudian bergabung dengan Stigma.

Pertempuran antara Sepuluh Perintah Tuhan vs Empat Malaikat Agung juga akan ditampilkan di musim ini. Begitu juga dengan pengkhianatan yang dilakukan umat manusia kala itu.

Selain itu, wujud asli Gowther bakal terungkap. Begitu juga dengan masa lalu Oslo, anjing milik King.

Di akhir arc, King dan Diane akhirnya bakal mengungkapkan perasaan masing-masing. Sepasang sayap juga akan tumbuh di punggung King. Setelah itu, keduanya pergi ke Liones untuk berkumpul dengan anggota Tujuh Dosa Besar yang lain.

Baca juga  En En no Shoubotai

Jika mendapatkan 25 episode atau lebih, kemungkinan cerita bakal berlanjut ke arc Corand.

Seperti diketahui, Nanatsu no Taizai atau Seven Deadly Sins adalah sebuah kelompok aktif yang terdiri atas para Ksatria Britania. Namun mereka dibubarkan karena dituduh telah melakukan pengkhianatan terhadap kerajaan Liones dan dikabarkan kalah oleh Holy Knight.

Rumor mengatakan bahwa mereka masih hidup dan berada di suatu tempat. Ketika Holy Knight melakukan kudeta dan menangkap sang raja, putri ketiga kerajaan, Elizabeth melakukan pencarian guna menemukan Nanatsu no Taizai dan meminta bantuan mereka demi mengalahkan para Holy Knight.

Baca juga  Z/X Code Reunion

Berikut Video Trailernya !

Berikut para pemeran dan karakternya !

Yuuki Kaji sebagai Meliodas

Sora Amamiya sebagai Elizabeth

Misaki Kuno sebagai Hawk

Aoi Yuki sebagai Diane

Tatsuhisa Suzuki sebagai Ban

Jun Fukuyama sebagai King

Yuuhei Takagi sebagai Gowther

Maaya Sakamoto sebagai Merlin

Tomokazu Sugita sebagai Escanor

Staff Anime :

Sutradara : Susumi Nishizawa

Komposisi seri : Rintarou Ikeda

Setting karakter animasi : Rie Nishino

Komposer : Hiroyuki Sawano, Kohta Yamamoto, Takafumi Wada

Artis Penyanyi Lagu Opening : UVERworld

Judul Lagu Opening : ROB THE FRONTIER

Artis Penyanyi Lagu Ending : Sora Amamiya

Loading...