Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin Episode 13 Kembali Dapat Kecaman dari Fans

Serial besar Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin kembali mendapat kecaman setelah menayangkan episode ke-13nya pada hari Rabu, 8 Januari 2020 kemarin. Episode tersebut mengisahkan tentang akhir dari pertempuran Escanor vs Meliodas. Raja Arthur dari Camelot juga dimunculkan di episode terbaru tersebut. Di akhir episode, para fans juga bisa mendengarkan suara dari sang Raja Iblis.

Bukannya terkesima, sebagian besar fans malah kecewa dengan episode 13 serial yang juga disebut Seven Deadly Sins ini. Salah satunya ada di animasi saat Meliodas terbangun setelah dikalahkan oleh Escanor. Seperti diketahui, Meliodas harus mengeluarkan sihir kegelapan dan berubah menjadi mode iblis agar bisa keluar dari teknik Antan no Mayu milik Melasculla. Sayangnya, dia malah jadi dikendalikan oleh energi negatif tersebut. Beruntung, Escanor bisa mengalahkan Meliodas sebelum akhirnya ikut pingsan karena kehabisan tenaga. Scene yang dipermasalahkan oleh para fans adalah saat Meliodas tiba-tiba bangun dari ranjangnya lalu berusaha menyerang Merlin. Berikut scene yang dimaksud:

Selain itu, para fans juga mempermasalahkan grafis Diane dan King di scene tersebut.

Berikut cuplikan lengkap scene yang dipermasalahkan oleh para fans Nanatsu no Taizai:

Sebelumnya, fans sempat melakukan kecaman pada Studio DEEN karena dianggap merusak scene pertarungan epic antara Kapten Nanatsu no Taizai, Meliodas vs Sang Dosa Singa, Escanor pada episode 12 season 3 yang tayang minggu lalu.

Baca juga  Maesetsu!, Sebuah Anime Asli Garapan Kadokawa

Salah satunya adalah akun Twitter @Blazehood3 yang turut membagikan scene pertarungan tersebut.

Hingga saat ini, cuitannya sudah disukai lebih dari 2.500 orang dan di-retweet 533 kali.

Tak sedikit fans yang mengeluhkan soal gerakan kaku, suara yang tidak pas, hingga darah yang berwarna putih.

Baca juga  Anime Given Boys-Love Tayang Perdana di 11 Juli 2019

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...