Munculnya Mei Mei si Gadis Panda dalam Anime Muranese! Seton Gakuen

Anime Muranese! Seton Gakuen telah berjalan selama 5 episode dan telah menampilkan berbagai macam komedi yang menarik. Dalam episode kelimanya, sempat terungkap dalam menit-menit terakhir hadirnya seorang gadis hewan yaitu panda yang berasal dari pertukaran pelajar

Ternyata Gadis Panda tersebut berasal dari pertukaran pelajar dengan Negara China. Dia diperankan oleh Aktris pengisi suara yaitu Yu Serizawa. Gadis Panda ini bernama Mei Mei yang diidolakan semua orang di kelas tapi dia juga sangat sombong. Berikut Karakter Mei-Mei !

Baca juga  Boku no Hero Academia Season 4 Tambahkan 3 Pemeran baru untuk Karakter Pahlawan

Anime ini terlahir dari manga karya Bungo Yamashita dan bergenre komedi romantis sekolah dimana para lakonnya kebanyakan adalah manusia setengah hewan.

Mengisahkan para manusia setengah hewan yang belajar di Akademi Seton. Mereka bersekolah seperti pada umumnya, namun para muridnya selalu mengasah naluri mereka demi bertahan hidup di alam liar.  Seorang karakter bernama Jin Mazama adalah lelaki yang membenci manusia setengah hewan karena mereka sangat ribut dan berisik. Tak disangka muncullah seorang gadis bernama Ranka Okami. Dia adalah gadis serigala yang tertarik kepada Jin dan mengajaknya untuk begabung ke kelompoknya. Ranka sendiri adalah gadis periang dan berisik. Akhirnya dimulailah kelucuan dan keriuhan antara Jin dan Ranka, yang pada akhirnya mereka masuk dalam eskul memasak.

Baca juga  Top 20 Anime Summer 2015 Yang Paling Ingin Terus Lanjut Ditonton

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...