Movie Violet Evergarden Tunda Jadwal Penayangan Perdananya

Dilansir dari situs website resmi untuk Movie Violet Evergarden produksi Kyoto Animation mengumumkan bahwa Movie ini akan ditunda penayangan perdananya. Movie ini berjudul Violet Evergarden : The Movie yang sebelumnya dijadwalkan tayang perdana di 10 Januari 2020 namun diundur menjadi 24 April 2020 di Jepang.

Komite produksi mengucapkan rasa terima kasih kepada para fans untuk dukungan yang diberikan, serta memberitahukan bahwa sutradara dan staff bekerja dengan sekuat tenaga dan sepenuh hati untuk memproduksi movie ini.

Baca juga  Manga 'Boku dake ga Inai Machi' Dikabarkan Akan Segera Tamat Pada Maret 2016!

Movie ini disutradarai oleh Taichi Ishidate. Penulisan naskah diserahkan kepada Reiko Yoshida. Desain karakter dan sutradara utama animasi dipegang oleh Akiko Takase. Komposenya adalah Evan Call. Cerita dalam movie ini dimulai ketika beberapa tahun setelah perang usai. Ketika dunia perlahan mulai menunjukkan kedamaiannya, tiba-tiba suatu hari Violet Evergarden menemukan sebuah surat.

Baca juga  Anime Bakugan akan Tayang Kembali!

Serial animenya sendiri telah tayang perdana di Jepang pada Januari 2018 serta diluncurkan pula di Netflix di saat yang sama di negara-negara seperti halnya Jepang, Kanada, Inggris, Filipina.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...