Movie Tenki no Ko Dapatkan Penayangan di Bioskop Lebih Luas pada Awal 2020 Termasuk di Asia

Movie anime berjudul Tenki no Ko (Weathering With You) adalah movie terbaru karya Makoto Shinkai yang akan ditayangkan di Jepang pada 19 Juli 2019 nanti.

Dikisahkan seorang siswa SMA bernama Hokoda telah pergi dari pulau terpencilnya menuju ke Tokyo. Entah karena alasan apa, dia pergi kesana tanpa persiapan yang matang dan segera dia mengalami kekurangan uang. Hujan yang deras, ditambah mendung yang tebal selalu terjadi di Tokyo. Hokoda menjadi terisolasi disana dan tidak bisa kembali kemanapun. Pada akhirnya dia menemukan pekerjaan untuk menjadi seorang penulis majalah dimana beritanya seputar hal-hal supernatural. Suatu hari muncullah seorang gadis misterius bernama Hina yang bertemu dengannya di sudut jalan. Dia memiliki kekuatan aneh, yaitu dapat menghentikan hujan dan mencerahkan langit.

Baca juga  Season 4 Boku no Hero Academia Ungkap Tanggal Tayang Perdana dan Pemeran untuk Karakter Barunya

Movie ini sebenarnya akan dirilis secara teatrikal lebih luas pada awal 2020 nanti, jadi tidak hanya di Jepang saja. Shinkai mengkonfirmasikan bahwa movie ini akan dirilis di seluruh dunia dan sudah ditetapkan di berbagai macam tempat, seperti halnya Amerika Utara, Eropa, Asia, Amerika Selatan.

Movie ini dibintangi oleh :

Kotaro Daigo sebagai Hokoda Morishima

Baca juga  One Piece Segera Masuki Arc Wano Kuni di 7 Juli 2019

Nana Mori sebagai Hina Amano

Movie ini disutradarai oleh Makoto Shinkai dimana beliau juga menulis skripnya untuk CoMix Wave Films. Shinkai juga dikreditkan dengan karya aslinya. Masayoshi Tanaka yang mendesain karaktenya. Sutradara animasi dipegang oleh Atsushi Tamura. Hiroshi Takiguchi sebagai sutradara seni. STORY inc. dikreditkan sebagai produser dimana TOHO yang berperan mendistribusikan movienya. RADWIMPS yang membawakan dan menjadi pengiring musik untuk lagu temanya nanti.

Baca juga  Video Promo Terbaru Anime Plunderer Soroti Karakter Jail Murdoch dan Nana

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...