Movie Sonic the Hedgehog Ditunda Penayangannya Hingga Februari 2020

Movie terbaru Sonic yang berjudul Sonic the Hedgehog bakal tayang di layar kaca anda. Siapa yang tak kenal sonic, makhluk landak berwarna biru yang memiliki kecepatan lari yang luar biasa yang memiliki misi untuk mengalahkan ilmuwan gila, Doctor Robotnik. Kali ini akan tayang movienya. Film ini diproduksi dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Movie yang disutradarai oleh Jeff Fowler ini sebelumnya sudah dijadwalkan akan tayang pada tanggal yang sudah ditetapkan, yaitu Amerika Serikat pada 8 November 2019, Australia pada 28 November 2019, Inggris pada 26 Desember 2019, dan jepang pada Desember 2019. Namun Jeff tidak mengonfirmasi update tanggal rilis untuk negara lain.

Baca juga  Film Live Action The World of Machida-kun Hadir di 7 Juni 2019

Namun kali ini telah dilansir dari akun twitter dari Jeff Fowler sang sutradara mengatakan bahwa penayangan movie ini telah ditunda hingga 14 Februari 2020. Hal ini dilakukan karena para staf sedang berusaha untuk membuat sonic terlihat lebih bagus. Mengingat adanya kritik dan saran yang muncul untuk desain sonic di video trailer, Jeff mengungkapkan bahwa Paramount Pictures dan Sega bertanggungjawab untuk membuat karakter sonic menjadi lebih baik.

Baca juga  Manga Black Lagoon akan Kembali Dilanjutkan di September 2019

Tim Miller sang Produser Eksekutif sebelumnya telah membahas mengenai bulu Sonic. Bulu Sonic berbeda dengan bulu landak yang ada pada dunia nyata. Miller mengatakan bahwa jika bulunya terlihat seperti landak di dunia nyata hal ini justru akan terlihat aneh, dia akan terlihat seperti berlarian telanjang seakan-akan seperti berang-berang.

Lalu Produser bernama Neal Moritz membahas mengenai sepatu yang dikenakan sonic. Dia dan staffnya mencari tahu setiap variasi yang berbeda dari sepatu sonic yang akan diterapkan, bahkan juga memikirkan sepatu jenis apa yang akan dikenakan sonic hari ini dan besoknya.

Baca juga  Ini Dia Jadwal Rilis Film Live-Action Tokyo Ghoul Di Indonesia!

Berikut karakter dalam movienya !

Ben Schwartz sebagai Sonic

James Mardwn

Tika Sumpter

Jim Carrey sebagai Robotnik

Tim Miller dan Toby Ascher sebagai produser eksekutif, Neal moritz sebagai produser, Dmitry Johnson serta Dan Jevons sebgai co-produser.

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...