Movie Seishun Buta Yaro Hadir di Summer 2019

Seishun Buta Yarou
Seishun Buta Yarou

Seishun Buta Yaro wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai merupakan light novel karangan Hajime Kamoshida yang kemudian dijadikan serial anime televisi dan tayang perdana di Jepang pada 3 Oktober 2018 lalu.

Kemudian akan hadir Movie terbaru dari Seishun Buta Yaro yang berjudul Seishun Buta Yaro wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai pada Awal Summer 2019. Movie ini akan mengadaptasi dari light novel Seishun Buta Yaro di volume keenam berjudul Seishun Buta Yaro wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai dan volume ketujuh berjudul Seishun Buta Yaro wa Hatsukoi Shōjo no Yume wo Minai.

Baca juga  Serial Anime Shometsu Toshi Hadirkan 2 Karakter dan Pemeran Baru !

Pada movie ini juga akan hadir salah satu gadis misterius yang bernama Shoko Makinohara. Bersama dengan Sakuta Azusagawa dan Mai Sakurajima, movie ini menceritakan perasaan dan keinginan mereka yang saling bertemu.

Anime ini disutradarai oleh Soichi Masui, penulis naskahnya dipegang oleh Masahiro Yokotani. Desain karakternya dilakukan oleh Satomi Tamura dan studio produksi animasi CloverWorks.

Baca juga  Akira Toriyama Kecewa Terhadap 'Dragon Ball Super', Apa Yang Membuatnya Demikian!?

Serial anime Seishun Buta Yaro menceritakan kehidupan Sakuta Azusagawa yang suatu hari bertemu dengan aktris remaja bernama Mai Sakurajima. Dia bertemu dengan Mai di perpustakaan ketika Mai memakai pakaian kelinci, dan anehnya tidak ada orang yang menyadari bahwa ada Mai disitu kecuali Sakuta saja. Sakuta mengira bahwa ini adalah Sindrom Pubertas dan memutuskan untuk memecahkan fenomena ini. Dia mencoba untuk dekat dengan Mai dan pada akhirnya bertemu dengan para gadis lain yang mengalami Sindrom Pubertas.

Baca juga  "Tokyo Ghoul" Season Ketiga Di Tetapkan Pada Tahun 2016
Beri penilaian untuk post ini