Movie Kimi to, Nami ni Noretara Mendapat Adaptasi Manga 2 Chapter !

Movie Anime Kimi to, Nami ni Noretara mendapat adaptasi manganya sebanyak 2 chapter yang dibuat oleh Machi Kiachi. Manga pendek ini diluncurkan dalam Majalah Manga Deluxe Betsucomi Edisi Keenam milik Shogakukan pada Sabtu (23/2/2019). Manga 2 chapter ini memiliki 80 halaman dan menggambarkan kisah pertemuan Hinako dan Minato.

Movie ini akan ditayangkan di Jepang pada 21 Juni 2019. Berikut Karakter dan Seiyuu-nya yang telah dipublikasi !

Honoka Matsumoto sebagai Yoko Hinageshi (adik perempuan Minato yang bersifat blak-blakan)

 

Kentaro Ito sebagai Wasabi Kawamura (pemadam kebakaran yang bersama Minato sebelum Minato meninggal)

Baca juga  Anime "KonoSuba" Mendapatkan Season Baru!!

 

Ryota Katayose sebagai Minato Hinageshi (pemadam kebakaran dengan rasa keadilan yang kuat dan bisa menangani tugas apapun)

 

Rina Kawaei sebagai Hinako Mikaimizu (mahasiswi yang suka berselancar dimana dia cerdas dan riang tapi kurang percaya diri terhadap masa depannya sendiri)

Dikisahkan bahwa terdapat seorang wanita bernama Hinako yang menyukai selancar air. Dia adalah wanita yang cerdas dan riang, namun kurang percaya diri kalau sudah memikirkan soal masa depan. Selancar air adalah hobinya yang selalu dilakukan. Suatu ketika terjadi kebakaran besar yang melanda kota. Pemadam kebakaran datang untuk memadamkan apinya dimana salah satu anggota pemadam kebakaran tersebut adalah Minato.

Baca juga  Fans Memilih Dunia Manga atau Anime yang Tidak Ingin Mereka Tinggali

Minato adalah anggota pemadam kebakaran yang memiliki rasa keadilan kuat dalam dirinya. Diapun mampu menyelesaikan tugas macam apapun yang diberikan padanya. Hinako yang menyaksikan kebakaran tersebut bertemu dengan Minato. Akhirnya malah tumbuh benih-benih cinta diantara mereka. Mereka berdua bertemu dan menghabiskan waktu bersama-sama dengan berselancar air. Namun Minato sendiri tidak mahir dalam berselancar. Suatu hari malapetaka menimpa Minato, dia tewas dalam kecelakaan di laut. Mengetahui hal tersebut Hinako sangat bersedih dan menyanyikan lagu kebersamaan tentang mereka berdua untuk menghibur diri. Entah mengapa saat menyanyikan lagu itu Hinako seakan-akan melihat Minato muncul kembali dari air.

Baca juga  Manga School Live! Akan Berakhir Pada Volume ke-12

Anime ini disutradarai oleh Masaaki Yuasa. Reiko Yoshida menulis naskah filmnya. Komposisi musiknya dibuat oleh Michiru Oshima.

Movie Kimi to, Nami ni Noretara Mendapat Adaptasi Manga 2 Chapter !
5 (100%) 1 vote
Loading...