Movie Ketiga Fate/stay night: Heaven’s Feel Bakal Tayang pada Spring 2020 di Jepang

Sebuah anime yang sangat disukai oleh para penggemar yaitu anime Fate kini bakalan tayang movienya untuk Fate/stay night: Heaven’s Feel. Movie ini termasuk movie ketiga untuk Fate/stay night: Heaven’s Feel dan merupakan yang terakhir dimana merupakan hasil adaptasi dari novel aslinya.

Movie Heaven’s Feel termasuk rangkaian penayangan anime yang tergolong sukses oleh ufotable semenjak tahun 2017. Banyak para penggemar yang menunggu bagaimanakah akhir dari trilogi movie ini. Dari situlah mulai terjawab bahwa Movie dari Heaven’s Feel ini mendapatkan kelanjutannya, tepatnya movie ketiga dan terakhir dengan judul baru. Judul Movie Ketiganya adalah Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song dengan penayangan perdana pada Musim Semi alias Spring 2020 di Jepang.

Baca juga  Manga Magical Senpai akan Berhenti selama 1 Bulan

Sudah terungkap pula video trailernya dan sebuah poster.

 

Movie ini disutradarai oleh Tomonori Sudou bersama dengan ufotable. Sudou sendiri dulunya dalah Sutradara Animasi untuk Anime Fate / stay night: Unlimited Blade Works dan Fate / Zero. Komposisi musik oleh Yuki Kajiura. Takahiro Miura yang mengurus storyboard trilogi.

Baca juga  Kimetsu no Yaiba Ungkap Pemeran Pilar Pemburu Iblis

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...