Movie Kedua Boku no Hero Academia Tambahkan Karakter Penjahat dari Nine

Setelah tayang movie pertamanya, kini Anime Boku no Hero Academia juga bakalan tayang movie keduanya pada 20 Desember nanti di Jepang. Movie terbarunya ini berjudul Boku no Hero Academia the Movie -Heroes: Rising-. Dalam perjalanan menuju movie keduanya ini, dua orang pemeran baru ditambahkan dan bakal memerankan karakter penjahat yang bekerja pada Organisasi Nine.

Dilansir dari Majalah Mingguan Shonen Jump Edisi ke-50 milik Shueisha mengungkapkan desain karakter penjahat dan dua orang pemeran yang memerankan karakter itu. Mereka adalah :

Baca juga  Visual Anime Revisions sudah Hadir !

Kousuke Toriumi sebagai Mummy

 

Shunsuke Takeuchi sebagai Chimera

Para pemeran tamu lainnya antara lain :

Tomoyo Kurosawa sebagai Mahoro

Yuka Terasaki sebagai Katsuma

Yoshio Inoue sebagai Sembilan

Mio Imada sebagai Iris

Seperti yang telah diungkapkan oleh Kohei Horikoshi sebelumnya, bahwa movie ini akan menjadi yang terakhir untuk franchise dan tidak akan ada movie ketiga, mungkin. Horikoshi juga mengungkapkan bahwa movie kedua digambarkan sebagai penutup untuk anime ini, karena ceritanya menggunakan salah satu konsep yang dia ingin gunakan dalam pertempuran akhir di manga.

Baca juga  Novel Ringan Kimi to Boku no Saigo no Senjo, Arui wa Sekai ga Hajimaru Seisen dapatkan Adaptasi Anime

Movie kedua ini disutradarai oleh Kenji Nagasaki. Yousuke Kuroda sebagai penulis naskah. Desainer karakter oleh Yoshihiko Umakoshi. Komposisi musik oleh Yuuki Hayashi. BONES berperan untuk menganimasikan movie ini. Lalu Band Rock sumika yang menampilkan lagu tema berjudul Higher Ground. Sedangkan Kohei Horikoshi sendiri yang menjadi Supervisor secara keseluruhan dari movie dan juga beperan untuk menangani desain karakter asli.

Baca juga  Arc Terakhir Gintama akan Tayang Januari 2018

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...