Movie Kedua Boku no Hero Academia dapatkan Video Trailernya

Dilansir dari situs website resmi Movie kedua Boku no Hero Academia dengan judul Boku no Hero Academia the Movie -Heroes:Rising- telah menstreaming sebuah video trailer. Dalam video trailer tersebut disertai degan lagu tema dari Sumika dengan judul Higher Ground. Pingin tahu ?

Berikut videonya !

Tak hanya itu, situs website resminya juga ungkapkan visual baru serta pemeran dan karakter baru. Berikut visual dan karakternya !

Baca juga  Jashin-chan Dropkick dapatkan Season Kedua di Spring 2020

Tomoyo Kurosawa sebagai Mahoro dan Yuka Terasaki sebagai Katsuma. Mereka berdua adalah saudara kandung. Para karakter lain termasuk Deku akan akan bertemu dengan mereka berdua di Pulau Nabu. Mahoro dan Katsuma akan menjadi kunci dari cerita movie ini.

Movie ini terinspirasi dari manga karya Kohei Horikoshi. Horikoshi sebelumnya menjelaskan bahwa movie ini akan menjadi yang terakhir dalam franchise, dan tidak ada yang ketiga, mungkin. Film kedua ini dapat digambarkan sebagai sebagai semacam penutup untuk Boku no Hero Academia, karena Horikoshi ingin menggunakan salah satu konsep dalam final battle di manga.

Baca juga  10 Anime Legendaris Yang Pernah Tayang di Indonesia

Horikoshi menjadi pengawas secara keseluruhan untuk movie ini dan menjadi desainer karakter aslinya.

Penayangan perdana direncanakan dilakukan di Jepang pada 20 Desember. Movie ini disutradarai oleh Kenji Nagasaki. Penulisan naskah oleh Yousuke Kuroda. Desainer karakter oleh Yoshihiko Umakoshi. Komposisi musik oleh Yuuki Hayashi. BONES yang menganimasikan movienya.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Baca juga  Visual Movie Anime Code Geass : Fukkatsu no Lelouch Telah Hadir !

Loading...