Trinity Seven The Movie Hadir pada 29 Maret 2019 !

Trinity Seven Movie 2
Trinity Seven Movie 2

Trinity Seven The Movie akan ditayangkan pada 29 Maret 2019 mendatang. Rencananya Movie ini akan diputar pada Shinjuku Wald 9 di Tokyo dan pada bioskop lainnya. Desain karakter Anime ini dibuat oleh Akinari Nao.

Siapa yang tak kenal dengan Anime Trinity Seven? Anime ini mengisahkan seorang pemuda bernama Kasuga Arata yang telah menciptakan fenomena kehancuran dan melenyapkan dunia serta sepupunya bernama Hijiri. Demi mengembalikan Hijiri, Arata bersekolah di Akademi Biblia Kerajaan untuk menguasai sihir. Sejak saat itulah Arata bertemu dengan para gadis cantik yang menyebut diri mereka Trinity Seven dan belajar sihir dari mereka. Tak lupa pula terdapat aksi komedi dan harem serta romansa antara Arata dan Trinity Seven yang membuat suasana semakin renyah untuk dinikmati. Arata menjadi Calon Raja Sihir yang ditakuti dan belajar bagaimana caranya untuk mengendalikan sihir dengan benar.

Baca juga  Lima Penyihir Cantik akan Beraksi dalam Mahou Shoujo Tokushusen Asuka

Movie pertama Anime Trinity Seven mengisahkan perjuangan Arata dan Trinity Seven untuk mengalahkan Raja Sihir Putih yang bernama Last Trinity. Dibantu dengan Asami Lilith dan kawan-kawannya, Arata berhasil mengalahkan Last Trinity dengan Mode Paladin yang dikenakan oleh  Arata. Tak lupa Arata juga dibantu oleh Lilim yang merupakan buku sihir milik Lilith yang menjelma menjadi anak kecil yang menganggap Arata dan Lilith sebagai orang tuanya.

Baca juga  Top 10 Anime Jadul Yang Fans Ingin Tonton Untuk Di Remake
Beri penilaian untuk post ini