Movie ke-24 Detektif Conan Libatkan Keluarga Akai dalam Ceritanya

Anime Detektif Conan telah berlangsung dalam waktu yang lama hingga saat ini. Banyak kejadian mengejutkan terjadi mulai dari kejadian pembunuhan hingga pengungkapan penjahat oleh Conan yang mewarnai tiap episodenya. Usaha Conan dalam menumpas kejahatan tidak hanya berhenti sampai disitu saja, misi utamanya adalah menumpas organisasi hitam misterius yang besar dan menjadi ancaman besar bagi dunia. Organisasi ini juga menimbulkan luka mendalam bagi Conan karena dia telah berubah menjadi anak kecil oleh suatu obat yang masih dalam pengembangan organisasi.

Tak heran Anime ini juga sudah mendapatkan berbagai Movie yang telah tayang berkali-kali. Total movie yang diterima sudah ada sebanyak 23 buah, yang terakhir berjudul Detective Conan: Fist of Blue Sapphire yang tayang perdana di Jepang pada 12 April lalu. Kini anime ini bakalan mendapatkan Movienya yang ke-24.

Baca juga  Manga Hunter x Hunter Dikabarkan Akan Hiatus Lagi

Dilansir dari Majalah Mingguan Shonen Jump Edisi Pertama Tahun 2020 mengungkapkan bahwa Anime Detective Conan bakal mendapatkan Movienya yang ke-24 dengan Judul Meitantei Conan: Hiiro no Dangan atau Detective Conan: The Scarlet Bullet. Penayangan Movie direncanakan pada 17 April 2020. Sudah ada pula video teaser trailer untuk movie ini. Berikut videonya !

Movie ini akan berfokus pada para karakter Shuichi Akai si agen FBI, Shukichi Haneda sang adik lelaki yang merupakan pemain Shogi profesional, Masumi Sera si adik perempuan dan merupakan detektif SMA, Mary Sera sang ibu dari Shuichi Akai dan saudaranya yang lain, serta Conan Edogawa sendiri.

Baca juga  Manga One Piece Rayakan Ulang Tahunya ke 20!

Dalam kisahnya, Jepang mengadakan sebuah acara olahraga berkelas dunia yang terbesar bernama World Sports Game (WSG) di Tokyo. Tentu dalam sebuah acara olahraga ada yang namanya upacara pembukaan. Upacara pembukaan dilakukan untuk memulai acara dalam WSG. Bertepatan dengan upacara pembukaan, sebuah teknologi bernama Japanese Bullet yang merupakan kereta linier konduktor super tabung vakum pertama di dunia sedang beroperasi. Teknologi ini dibangun dengan teknologi terbaru Jepang dan sedang diatur untuk berjalan dari Stasiun Shin Nagoya menuju Stasiun Tokyo dengan kecepatan 1000 km/jam. Sebuah insiden aneh pun terjadi selama pesta yang diadakan oleh sponsor utama terkenal yang mengarah ke serangkaian penculikan para eksekutif di kereta itu. Conan menduga adanya sebuah keterkaitan serangkaian penculikan ini dengan serangkaian penculikan lain di WSG 15 tahun lalu di Boston.

Baca juga  Ilustrasi Visual Movie Crayon Shinchan : Honeymoon Hurricane, Lost Hiroshi Sudah Keluar !

Movie ini disutradarai oleh Tomoka Nagaoka. Takeharu Sakurai bertugas menulis naskah. Katsuo Ono bertugas mengkomposisi musik.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...