Movie Fate/stay night : Heavens’s Feel III. spring song Tunda Penayangannya, Inilah Sebabnya !

Dilansir dari situs website resmi untuk Movie Fate/stay night : Heavens’s Feel bahwa Movie ketiganya  yang berjudul Fate/stay night : Heavens’s Feel III. spring song akan ditunda penayangan perdananya. Semula penayangan perdana movie direncanakan pada 28 Maret menjadi 25 April 2020.

Hal ini disebabkan karena Tokyo mengimbau warganya untuk tetap tinggal dirumah terkait dengan kasus vius corona alias COVID-19. Dikonfirmasi oleh Tokyo bahwa 41 kasus baru virus corona telah terjadi. Sejak saat itulah Tokyo melaporkan kasus lain terjangkitnya seseorang karena virus corona sebanyak 47 kasus.

Baca juga  Cardfight!! Vanguard : High School Arc Cont Hadir di Mei 2019

Belum lagi berbagai macam Jaringan Bioskop di Jepang khususnya di Tokyo juga sudah memulai proses penutupannya. Jaringan Bioskop terbesar kedua di Jepang, TOHO CINEMAS mengumumkan bahwa semua bioskopnya di Tokyo dan di dua prefektur yaitu Kanagawa dan Saitama akan ditutup minggu ini. Belum lagi bioskop-bioskop lain seperti halnya Cinema City Tachikawa, Theatre Cinema Group, Humax Cinema, 109 Cinemas, dan Shochiku Multiplex Theatres telah mengumumkan penutupannya di wilayah Kanto, Prefektur Tokyo.

Baca juga  Anime Luminous Witches Ungkapkan Berbagai Macam Karakternya

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...