Movie Detective Conan : Konjo no Fist Hadirkan Pemeran Baru !

Movie Detective Conan yang berjudul Meitantei Conan : Konjo no Fist merupakan film Movie Conan yang ke-23. Movie ini nantinya akan berlatar belakang di Marina Bay Sands Singapura yang akan diplotkan sebagai lokasi pembunuhan dalam ceritanya nanti. Selain itu, akan hadir pula Kaito Kid yang akan berusaha untuk mencuri permata besar bernama Blue Sapphire yang dulunya tenggelam ke dasar laut di akhir abad ke-19. Tak lupa pula, hadir seorang master karate yang tak terkalahkan dalam 400 pertandingan yaitu Makoto Kyogoku. Makoto nantinya akan berhadapan dengan Kid bersama dengan Conan.

Baca juga  Anime Double Decker Doug & Kirill Ungkap Tanggal Tayang Episode Ekstranya !

Movie ini akan ditayangkan pada 12 April 2019.

Situs website resmi untuk Movie Detective Conan mengumumkan hadirnya pemeran baru untuk Movienya yang ke-23 ini. Mereka adalah :

Ikusaburo Yamazaki sebagai Leon Lo (Seorang pengusaha dan konsultan manajemen yang menargetkan Blue Sapphire untuk memenuhi rencananya. Dulu dia adalah Detektif dan Psikolog kriminal Singapura yang terkenal.  Nantinya dia akan berhadapan dengan Kaito Kid bersama dengan Conan)

Baca juga  Video Promo Inuyashiki Perlihatkan Cast dan Penggarap Lagu Opening

Mayuko Kiwakita sebagai Rachel Cheong (Sekertaris Leon yang dipercaya oleh Leon dan bersifat misterius. Dia memiliki rencana tersendiri meskipun dia bekerja kepada Leon, dan selalu mencoba untuk dekat dengan Kogoro Mouri)

 

Selain itu, para pemeran sebelumnya yang sudah hadir antara lain :

Minami Takayama sebagai Conan Edogawa

Wakana Yamazaki sebagai Ran Mouri

Baca juga  Yusuke Muruta Telah Siap Bekerja Keras Agar 'One Punch Man' Mendapatkan Season Keduanya.

Rikiya Koyama sebagai Kogoro Mouri

Kappei Yamaguchi sebagai Kaito Kid

Movie ini disutradarai oleh Tomoka Nagaoka. Penulisan naskahnya dilakukan oleh Takahiro Okura, sedangkan Katsuo Ono akan mengkomposisi musiknya.

Movie Detective Conan : Konjo no Fist Hadirkan Pemeran Baru !
3.5 (70%) 2 votes