Movie Boku no Hero Academia -Heroes: Rising- Umumkan para Pemeran Baru

Anime Boku no Hero Academia telah dijatahkan untuk mendapatkan Movie terbarunya. Movie ini berjudul –Heroes: Rising- dimana direncanakan akan tayang perdana di Jepang pada 20 Desember 2019 nanti.

Dalam perjalanan menuju penayangannya, 2 orang pemeran baru telah diumumkan untuk memerankan karakter barunya. Lalu siapa sajakah mereka ? Karakter manakah yang mereka perankan ? Berikut ulasannya !

Yoshio Inoue sebagai Nine. Nine adalah seorang penjahat yang mengincar Tomura Shiragaki, namun tidak diketahui mengapa dia mengincar Shiragaki. Demi mencapai tujuannya, dia menyerang pulau Nabuto. Sebelumnya, Yoshio Inoue adalah seorang aktor musikal.

Baca juga  'GATE' Di Konfirmasi Akan Mendapat Season Kedua.

 

Mio imada sebagai Slice. Slice juga seorang penjahat dan merupakan teman dekat Nine. Dia mendapatkan perlakuan tak manusiawi di masa lalu dan belajar untuk tidak mempercayai siapapun. Dia sependapat dengan tujuan dari Nine. Dilihat dari kemampuan, dia memiliki Quirk yang memungkinkan rambutnya untuk berubah menjadi senjata berbilah.

 

Dalam movie terbarunya ini, Horikoshi kembali bertugas untuk mengawasi keseluruhan terhadap movie yang dikerjakan. Beliau juga berperan untuk menangani desain karakter asli.

Baca juga  Anime Beyblade Burst Turbo akan segera Ditayangkan Perdana oleh Disney XD !

Dalam sebuah pernyataannya yang lalu, Horikoshi mengungkapkan bahwa Movie ini akan menjadi yang terakhir dalam Franchise, dan tidak ada yang ketiga. Mungkin. Ditambah lagi movie kedua ini akan lebih Plus Ultra dibanding yang pertama dan dijadikan semacam penutup untuk Boku no Hero Academia. Itulah yang diungkapkan oleh Horikoshi.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Baca juga  Visual Terbaru 'Digimon Adventure Tri: Ketsui' Diperlihatkan.

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...