Movie Anime Ni no Kuni Hadir di Summer 2019

Movie Anime Ni no Kuni akan hadir pada Summer 2019. Movie ini merupakan besutan dari pihak Level 5. Warner Bros Japan mengungkapkan bahwa ide untuk movie ini telah muncul dan dikerjakan selama 10 tahun.

Seorang bintang bernama Kento Yamazaki akan memerankan karakter protagonis Yu

Dikisahkan bahwasannya terdapat seorang pemuda bernama Yu yang tidak bisa berjalan sehingga dia menggunakan kursi roda untuk berkeliling. Yu memiliki teman masa kecil bernama Kotona dan memiliki rasa terhadap Kotona ini. Namun ternyata, teman baik Yu yang bernama Haru telah berkencan dengan Kotona. Haru adalah pemuda yang menjadi andalan dalam tim basket di sekolahnya, sedangkan Kotona adalah seorang gadis yang disukai semua orang.

Baca juga  'Clannad' Mengungguli Call Of Duty: Black Ops III & GTA V Di Steam!

Nantinya mereka akan terlibat dengan suatu insiden yang dapat membuat mereka untuk melakukan perjalanan antara dunia nyata dengan dunia lain. Diceritakan bahwasannya Kotona akan mendapatkan suatu bahaya yang mengancam jiwanya di kedua dunia tersebut, sehingga sahabat-sahabatnya harus mengambil pilihan akhir yang tidak mudah.

Movienya disutradarai oleh Yoshiyuki Momose. Komposisi musiknya ditangani oleh Hayao Miyazaki dan  Joe Hisaishi. CEO Level 5 bernama Akihiro Hino akan menulis naskah dan mengawasi film ini. Produser Eksekutif dipegang oleh Hiroyoshi Koiwai. Pihak OLM yang menganimasikan movienya, sedangkan pendistributor filmnya adalah Warner Bros. Japan.

Baca juga  Koei Tecmo Meluncurkan Teaser Trailler Kedua Game "Attack on Titan"

Sebelumnya, Level 5 telah merilis game yang bekaitan juga dengan Movie ini seperti halnya Wrath of the White Witch di tahun 2013 untuk PlayStation 3 di Jepang, Shikkoku no Madoshi untuk Nintendo DS di tahun 2010, dan Revenant Kingdom untuk PlayStation 4 dan PC pada 23 Maret 2018.

Movie Anime Ni no Kuni Hadir di Summer 2019
5 (100%) 1 vote
Baca juga  Bandai Namco akan Rilis Game Doraemon Story of Seasons
Loading...