Movie Anime Kimi to, Nami ni Noretara Ceritakan Kisah Cinta Hinako dan Minato

Kimi to Nami ni Noretara
Kimi to Nami ni Noretara

Movie Anime Kimi to, Nami ni Noretara akan diputar di Jepang  pada 21 Juni 2019. Movie ini menceritakan kisah cinta dua orang yang bernama Hinako dan Minato. Hinako adalah seorang wanita yang menyukai selancar air. Dia sama sekali tidak takut dengan ombak di lautan, namun dia memiliki masalah ketika harus kembali ke darat dan mengarungi ombak kehidupan. Suatu ketika terjadilah kebakaran besar di kota. Hinako terkejut melihat hal tersebut dan pada saat itu pula dia bertemu dengan seorang pemadam kebakaran bernama Minato.

Baca juga  Inilah 'Top 10' Lagu Anime Terbaik 2015 Pilihan Para Penggemar!

Minato adalah seorang pemadam kebakaran yang tangkas dalam menyelesaikan pekerjaannya, namun dia tidak ahli dalam berselancar seperti Hinako. Minato yang pandai menyelesaikan masalah dan Hinako yang selalu terhimpit masalah saling menemukan kecocokan satu sama lain. Akhirnya tumbuhlah benih-benih cinta diantara mereka. Mereka berdua menghabiskan waktu bersama-sama untuk berselancar. Namun malapetaka menimpa Minato. Dia tewas dalam kecelakaan di laut. Hinako yang mengetahui hal tersebut sangat bersedih dan menyanyikan lagu tentang kebersamaan mereka berdua untuk menghibur diri. Entah mengapa saat menyanyikan lagu itu Hinako seakan-akan melihat Minato muncul kembali dari air.

Baca juga  Setelah Manganya Mendapat Penghargaan, Kini Eizouken ni wa Te o Dasu na! Mendapat Adaptasi Anime

Bintang pemeran dalam Movie ini antara lan :

Ryota Katayose sebagai Minato Hinageshi (Seorang pemadam kebakaran)

Rina Kawaei sebagai Hinako Mikaimizu (Mahasiswa yang suka berselancar)

Movie ini disutradarai oleh Masaaki Yuasa, Penilis nasakahnya dilakukan oleh Reiko Yoshida, sedangkan Michiru Oshima yang mengkomposisi musiknya.

Beri penilaian untuk post ini
Loading...