‘Monster Monpiece’ Akan Segera Mendapat Sekuel Game Smartphone!


Compile Heart dikabarkan bahwa pihak mereka yang pernah menggarap game ini dalam PS Vita akan membuat sekuel battle kartu Monster Monpiece yang akan rilis untuk pengguna iOS dan Android. Game ini dikonfirmasikan akan rilis pada musim Winter 2016 ini dan telah memamerkan sejumlah karakter bernama Chloe dan Jill. Untuk pengguna iOS dan Android game ini dapat diunduh secara gratis, namun sejumlah fitur item yang tersedia dalam game ini akan dikenakan berbayar dengan harga masing-masing item.

 

Chloe

 

Jill

 

May 

 

Fia

 

Elza

 

Karen

Adapun trailer yang mereka rilis :

 

Dalam game ini berkisah tentang “Dewa yang telah mengamuk selama dua kali ini, menghukum dunia bernama Yafaniel. Didalam dunia Yafaniel terdapat manusia serta mahluk yang disebut ‘Monster Girls’ dan mereka telah hidup bersama. Chloe seorang siswi dari Akademi Kunaguva sering berlatih untuk menjadi seorang Master dari Monster Girls. Suatu ketika Dia mendengar konflik kecil yang telah terjadi antara Manusia dan Monster Girls diseluruh dunia. Untuk menyelamatkan mereka, Chloe memutuskan untuk pergi disetiap penjuru serta menambah pengetahuan dan melatih emosi pribadi”

 

Monster Monpiece Naked

 

Game ini telah hadir di Jepang pada tahun 2013 untuk consolle PS Vita dan rilis di Eropa dan Amerika setahun setelah rilis di Jepang.

 

Source : ANN

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

‘Monster Monpiece’ Akan Segera Mendapat Sekuel Game Smartphone!

log in

reset password

Back to
log in