Mimpi Hebat Chiyuki dan Ikuto dalam Anime Runway de Waratte akan Hadir di Januari 2020

Adaptasi Anime dari manga berjudul Runway de Waratte karya Kotoba Inoya kini bakalan tayang perdana pada Januari 2020. Manga yang dipublikasikan oleh Kodansha Comics ini mengisahkan 2 orang karakter yang memiliki impiannya masing-masing, namun mereka diremehkan oleh orang-orang disekitarnya.

Seorang gadis bernama Chiyuki Fujito memiliki mimpi untuk menjadi model Paris Collection. Namun dia sendiri terlalu pendek untuk hal ini. Orang di sekitarnya juga memberitahu jika hal ini juga tidak mungkin baginya. Namun dia tidak menyerah sama sekali. Hal ini juga terjadi ada teman sekelasnya bernama Ikuto Tsumura. Ikuto memiliki mimpi untuk menjadi seorang perancang busana. Namun dia ini berasal dari keluarga yang tidak mampu. Suatu hari Chiyuki memberitahunya bahwa apa yang diimpikan oleh Ikuto adalah hal yang mungkin mustahil. Akankah Ikuto menyerah dengan hal ini ?

Baca juga  Movie Fate/stay night: Heaven's Feel II, Lost Butterfly Rilis Visual Baru

Maka dimulailah kisah perjuangan dua orang yang sepenuh hati mengejar impiannya meskipun banyak hal negatif yang mengelilingi mereka.

Sebuah video promosi juga telah dihadirkan. Berikut Video Promosinya !

Ada pula key visualya !

Para pemeran dan karakternya ialah :

Yumiri Hanamori sebagai Chiyuki Fujito

 

Natsuki Hanae sebagai Ikuto Tsumura

Anime ini disutradarai oleh Nobuyoshi Nagayama bersama dengan Ezo’la. Touko Machida yang mengkomposisi serinya. Misaki Kaneko yang mendesain karakter.

Baca juga  Film Dragon Ball Super : Broly Tayang di Indonesia pada Februari 2019

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...