Masashi Sangat Puas dan Ingin Beristirahat Setelah Boruto Movie

Masashi Sangat Puas dan Ingin Beristirahat Setel
Masashi Sangat Puas dan Ingin Beristirahat Setel

Pencipta manga favorit kita, Masashi Kishimoto, dan para tokoh yang terlibat dalam Boruto -Naruto the Movie- menghadiri pemutaran preview film Selasa (28/7) kemarin. Selama acara, Masashi berbicara tentang bagaimana rasanya mengakhiri manga setelah 15 tahun dan juga pengalaman banyak terlibat dalam pembuatan film.

Aku berpikir bahwa aku akhirnya bisa beristirahat ketika menyelesaikan serialisasi manga, tapi nyatanya aku tidak bisa.” Dia menambahkan, “Selama ini, aku akhirnya bisa pergi berbulan madu. Meskipun anakku telah tumbuh sebesar seperti Boruto.” Untuk kalian ketahui, Masashi telah menikah lebih dari satu dekade lalu.

Baca juga  Boruto Movie Hadir di 80 Kota Lebih Amerika Serikat

Ketika aktris pengisi suara Boruto, Yuko Sanpei, mengatakan “Saya ingin melihat film ini berlanjut terus!” Masashi menjawab dengan senyum kecut, “Aku tidak bisa. Tolong biarkan aku beristirahat sekarang.” Dia mengatakan bahwa film Boruto adalah sempurna, “Aku hanya berbicara untuk diriku sendiri, aku sangat puas.

Baca Juga: Masashi Mengumumkan Pensiun Sebagai Mangaka

Tampil di acara tersebut adalah (dari kiri ke kanan foto):

 

Baris atas, bawah atau di atas gambar karakter mereka:

Baca juga  Boruto: Naruto the Movie Dipastikan Tayang di Bioskop Indonesia

Kensho Ono (Shikadai Nara), Noriaki Sugiyama (Sasuke Uchiha), Kokoro Kikuchi (Sarada Uchiha), Yuko Sanpei (Boruto Uzumaki), Junko Takeuchi (Naruto Uzumaki), Daisuke Namikawa (Momoshiki).

Baris bawah:

KANA-BOON bassist: Yūma Meshida, vocalist & guitarist: Maguro Taniguchi, Masashi Kishimoto, guitarist: Hayato Koga, drummer: Takahiro Koizumi.

Band rock KANA-BOON juga ikut memeriahkan acara dengan tampil live membawakan lagu “Diver” di acara tersebut, lagu tersebut merupakan lagu tema movie ke-11 Naruto ini.

Baca juga  10 Hal Paling Ditunggu di Boruto: Naruto the Movie

 

Boruto -Naruto the Movie- dijadwalkan rilis 7 Agustus 2015 di Jepang, tiketnya sudah bisa dibeli mulai 27 Juni 2015. Film ini disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita. Selain mendesain karakter dan menjabat sebagai kepala pengawas produksi untuk film ini, pencipta manga Naruto, Masashi juga menulis naskahnya bekerja sama dengan Ukyou Kodachi.

PENGEN MAKAN TAPI GAK ADA YANG INGETIN

Loading...