Episode Kesembilan Anime Release The Spyce Menceritakan Masa Lalu Yuki Hanzoumon !

0
43

SOREWA.NETAnime Release The Spyce telah muncul episode kesembilannya. Di episode ini diceritakan bagaimana Yuki Hanzoumon bisa bergabung dengan Tsukikage. Selain itu Yuki juga pernah melakukan kecerobohan sehingga menewaskan gurunya yang bernama Nagaho ! Lantas bagaimanakah ceritanya ?

Release The Spyce adalah anime baru yang disutradarai oleh You Satou dan telah hadir bulan Oktober 2018 lalu. Anime ini menceritakan sekumpulan remaja yang menjadi agen rahasia swasta yang bernama Tsukikage untuk melindungi kedamaian kota Sorasaki. Karakter utama dari anime ini adalah Momo Minamoto yang biasa dipanggil Momo oleh teman-temanya.

Momo adalah gadis yang direkrut oleh Tsukikage karena kekuatan indranya yang misterius. Ia melalui berbagai macam pelatihan dan misi yang berat untuk menjadi anggota Tsukikage yang tangguh. Ditemani dengan guru pembimbingnya yang bernama Yuki Hanzoumon, dia meniru gaya bertarung gurunya yang memakai pedang.

Di Episode kedelapan lalu Momo sempat betarung melawan seorang pawang ular tangguh dimana dia hampir terjebak di ruangan yang dipenuhi oleh ular. Beruntung dia berhasil diselamatkan oleh seorang wanita yang berhasil disadarkan oleh Goe Ishikawa teman Momo dengan memberikan bunyi yang aneh pada ular-ular tersebut dan akhirnya ular tersebut pergi. Lalu Momo berhasil melumpuhkan pawang ular tangguh itu. Mengetahui Momo tidak menuruti perintah Yuki untuk sebisa mungkin tidak bertarung, Yuki marah lalu menampar Momo. Ternyata Yuki memiliki alasan tersendiri kenapa melakukan itu.

Yuki adalah seorang ahli pedang yang mengurus dojo yang dimilikinya. Suatu hari dia bertemu dengan seorang anggota Tsukikage yang bernama Nagaho. Nagaho bermaksud untuk merekrut Yuki karena kemampuanya yang bagus. Demi meyakinkan Yuki, Nagaho melakukan satu demonstrasi dengan kemampuan bertarung tingkat tinggi miliknya. Ternyata Yuki kagum dan akhirnya setuju untuk menjadi anggota Tsukikage. Di bawah bimbingan Nagaho, Yuki berlatih keras untuk menjadi agen rahasia Tsukikage seperti Momo. Alhasil Yuki dan Nagaho berhasil menyelesaikan misi-misi yang diberikan Tsukikage dengan hasil yang memuaskan.

Suatu hari, anggota Tsukikage mendapat misi untuk menghancurkan sebuah menara yang dioperasikan oleh organisasi kejahatan bernama Moryo. Pada awalnya misi ini berjalan lancar, anggota Tsukikage berhasil mengancurkan berbagai macam robot penjaga milik Moryo. Nagaho pun berhasil menaklukan pria Rusia berbadan kekar. Namun pada pertarungan selanjutnya Yuki dan Nagaho berhadapan dengan seorang bernama Tendo yang memakai topeng iblis. Sebelum bertarung, Tendo juga mengonsumsi obat sama seperti Yuki dan Nagaho, sehingga kekuatan mereka sama besarnya. Sesaat setelah itu, Yuki langsung menyerang Tendo. Mengetahui bahwa Yuki kurang berpengalaman, Nagaho langsung menempatkan posisinya diantara Yuki dan Tendo. Nagaho pun terkena sabetan pedang Tendo dan mendapat luka fatal, lalu Nagaho meledakkan dirinya untuk mencoba membunuh dan menjauhkan Tendo dari Yuki. Yuki mendapat rasa sakit yang besar karena kematian gurunya. Momo yang mendengarkan kisah dari Yuki pun akhirnya paham mengapa Yuki menamparnya di waktu itu. Ternyata semua itu demi kebaikannya dan Yuki tidak ingin kehilangan orang yang dicintainya lagi.

Source : ANN