Masa Lalu Annie Attack on Titan: Shingeki no Kyojin Akhirnya Terungkap!

Kreator Shingeki no Kyojin mengungkapkan bahwa dirinya akan mengakhiri serial yang juga disebut Attack on Titan ini tahun 2020. Sepertinya, hal ini semakin kuat setelah terbongkarnya beberapa hal penting di setiap chapter terbarunya. Sang kreator sepertinya sedang fokus mengungkap beberapa misteri karakter populer yang masih menjadi tanda tanya besar bagi para fans. Setelah Eren berhasil mengendalikan kekuatan Founding Titan dan membangunkan para Titan di dinding sekitar Eldia, hal ini juga berefek melepaskan Annie dari penjara kristal yang dia gunakan untuk menjebak dirinya sendiri selama beberapa tahun sebelum insiden besar ini terjadi.

Baca juga  Manga Black Lagoon akan Kembali Dilanjutkan di September 2019

Saat Annie sedang berusaha memahami apa yang terjadi di dunia luar empat tahun setelah dia mengurung dirinya sendiri, kisah masa lalunya juga turut terbongkar di chapter 125 kemarin. Saat ditanya soal perasaannya setelah tahu Eren menyebabkan kematian lebih banyak daripada serangan yang dia lakukan bersama teman-teman bangsa Marley-nya beberapa tahun lalu, Annie menjawab dia tidak punya emosi lagi untuk diberikan.

Walaupun bangsa Marley membenarkan tindakan mereka dengan alasan demi menyelamatkan dunia, rupanya Annie tidak begitu peduli dengan hal tersebut. Orang tuanya meninggalkan Annie saat masih bayi. Diketahui juga bahwa Annie merupakan hasil perselingkuhan antara orang Marley dan Eldian. Tapi, setelah dia dibawa di Zona Interniran, dia dijemput oleh seorang pria yang kemudian melatihnya menjadi seorang prajurit untuk memperbaiki hidupnya di Marley.

Baca juga  Manga Go Toubun no Hanayome akan Berakhir dalam Volume ke-14

Pria itu tampaknya hanya peduli pada kekuatan saja. Dia tampak bahagia saat tahu Annie akhirnya menjadi ksatria yang kuat, tapi hal itu malah membuat hubungan Annie dengan hal lain terputus. Dia sudah tidak peduli dengan nyawanya sendiri ataupun nyawa orang lain. Namun, saat Annie bersiap untuk pergi ke Eldia bersama Reiner dan yang lainnya, pria ini menangisinya. Annie kemudian menganggap pria ini sebagai ayahnya sendiri.

Baca juga  The Promised Neverland Chapter 163 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Pemilihan Raja dan Pilihan Isabella

Setelah tahu ada orang yang menunggunya kembali, Annie akhirnya menyadari bahwa setiap orang punya sesuatu yang penting untuknya. Kata-kata Armin rupanya juga membuatnya memiliki perspektif lain tentang berbagai hal dan membuatnya menyesali tindakan sebelumnya. Tapi di saat yang bersamaan, dia akan melakukan semuanya lagi jika itu bisa membuatnya bertemu kembali dengan sang ayah.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...