Manusia Rubah si Pelayan yang Lucu dalam Anime Sewayaki Kitsune no Senko-san !

Anime Sewayaki Kitsune no Senko-san merupakan anime hasil adaptasi dari manga karya Rimukoro. Anime ini direncanakan tayang perdana pada 10 April 2019. Penanyangan juga akan dilakukan pada channel Tokyo MX, TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, dan BS11. Lagu Opening anime ini akan dibawakan oleh Azumi Waki dan Maaya Uchida yang berjudul Koyoi mofumofu. Sedangkan Lagu Endingnya akan dibawakan oleh Azumi Waki yang berjudul Moffu Moffu de Yoinoja yo.

Baca juga  Novel 'Itachi Shinden' Dikabarkan Akan Mendapat Seri Animenya!

Anime ini mengisahkan kehidupan seorang lelaki bernama Nakano. Nakano adalah seorang pegawai yang bekerja di perusahaan yang bersifat eksploitatif. Nakano sering sekali mengalami kelelahan setelah bekerja dari perusahaannya itu. Namun suatu hari, Nakano bertemu dengan seorang roh rubah wanita bernama Senko. Senko si roh rubah wanita sebenarnya sudah berusia 800 tahun, namun terlihat awet muda. Nakano memutuskan untuk tinggal bersamanya. Tidak disangka, Senko selalu melayani dengan baik apa saja yang dibutuhkan Nakano. Dia mulai menjaga Nakano sejak saat itu.

Baca juga  Tayang di 5 Oktober, Fate/Grand Order : Zettai Maju Sensen Babylonia Ikutkan Yumi Uchiyama Sebagai Pemeran Baru

Berikut karakter dan seiyuu-nya (dari kiri ke kanan gambar diatas) yang telah dipublikasikan !

Azumi Waki ​​sebagai Senko

Junichi Suwabe sebagai Nakano

Maaya Uchida sebagai Shiro

Ayane Sakura sebagai Koenji

Eri Kitamura sebagai karakter yang tidak disebutkan namanya

Anime ini disutradarai oleh Tomoaki Koshida bersama dengan Doga Kobo. Pengkomposisian seri dan penulisan naskah dilakukan oleh Yoshiko Nakamura. Miwa Oshima yang mendesain karakternya.

Loading...