Manga Yesterday o Utatte akan Tayang Adaptasi Animenya !

Dilansir dari Majalah Grand Jump Edisi ke-10 tahun 2019 milik Shueisha yang sedang dibuat versi digitalnya oleh Amazon,  bahwa manga Yesterday o Utatte (Sing Yesterday for Me) karya Kei Toume akan tayang adaptasi animenya. Majalah versi digital dan fisiknya akan diluncurkan pada 17 April 2019.

Pertama kali manga ini diluncurkan di Business Jump pada tahun 1997 dan kemudian diganti ke Grand Jump pada November 2011. Kemudian manga tersebut berakhir pada Juni 2015 lalu.

Baca juga  Siap Hadir, 'Nijiro Days' Melampirkan PV Serta Theme Songnya!

Manga ini mengisahkan seorang mahasiswa universitas yang telah lulus bernama Rikuo. Ternyata setelah berjalan beberapa waktu dia belum menemukan pekerjaan tetap setelah kelulusannya. Lalu datanglah dua orang karakter wanita bernama Haru yang memiliki Gagak sebagai peliharaan dan Shinako yang merupakan teman kuliah dari Rikuo. Maka dimulailah interaksi kehidupan ketiga orang tersebut.

Baca juga  Visual Anime The Promised Neverland sudah Keluar !

Kei Toume juga pernah terlibat dalam berbagai macam pembuatan anime, diantaranya :

Manga Lament of Lamb yang kemudian menginspirasi 4 Episode OVA nya di tahun 2003.

Manga Kuden Noise no Himegimi yang diluncurkan di Majalah Comic Birz milik Gentosha pada Juli 2016 lalu. Manga ini berakhir pada Juni 2018.

Manga Kuden no Himegimi yang merupakan lanjutan dari manga Kuden Noise no Himegimi yang diluncurkan pada Majalah Evening milik Kodansha pada 9 Januari 2019.

Baca juga  Setelah Naruto, Kini Dragon Ball Hadir di Global TV

Manga Hokago Cinema yang akan diluncurkan pada Website Comic Boost Manga milik Gentosha. Awalnya akan diluncurkan pada Maret 2019, namun sampai saat ini belum diluncurkan.

Beri penilaian untuk post ini
Loading...