Manga Yesterday o Utatte akan Diadaptasi Menjadi Anime

Manga Yesterday o Uttate atau bisa dibilang Sing ‘Yesterday’ for Me karya Kei Toume akan dapatkan adaptasi anime. Sebuah video trailer mengungkapkan kehadiran anime ini disertai dengan jumlah episode penayangan sebanyak 12 buah dan ditambah enam episode tambahan yang hanya tersedia via streaming.

Streaming secara eksklusif enam episode tambahan akan dilakukan oleh Abema TV setelah episode utama berakhir. Penayangan perdana akan dilakukan pada 4 April 2020 di TV Asahi pada pemrograman blok NUManimation.

Baca juga  Serial Novel Ringan Uchi no Musume no Tame Naraba, Ore wa Moshikashitara Mao mo Taoseru Kamoshirenai Mendapat Adaptasi Animenya !

Cerita berfokus pada tiga orang karakter cerita, mereka adalah Rikuo, seorang lulusan universitas  yang tidak bisa menemukan pekerjaan tetap setelah lulus, Haru si wanita misterius yang memiliki gagak, Shinako sang teman sekelas Rikuo di universitas.

Berikut pada pemeran dan karakter yang telah terungkap :

Natsuki Hanae sebagai Ro Hayakawa

Chikahiro Kobayashi sebagai Rikuo Uozumi

Baca juga  Proyek Sekuel Zombie Land Saga Telah Dikerjakan

Kana Hanazawa sebagai Shinako Morinome

Yume Miyamoto sebagai Haru Nonaka

Anime ini disutradarai oleh Yoshiyuki Fujiwara di Doga Kobo. Jin Tanaka yang menulis naskahnya. Junichiro Taniguchi yang bertugas mendesain karakter. Masanori Tsuchiya sebagai sound director. Produksi proyek oleh DMM.futureworks.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...