Manga Udon no Kuni no Kiniro Kemari Berakhir pada 15 Februari 2019

Udon no Kuni no Kinii Kemari
Udon no Kuni no Kinii Kemari

Situs Kurage Bunch Shinchosa mengungkapkan pada hari Jumat (25/1/2019) bahwa Manga Udon no Kuni no Kinii Kemari karangan Nodoka Shinomaru akan berakhir pada chapter selanjutnya dimana direncanakan chapter selanjutnya juga akan diterbitkan pada situs itu pada 15 Februari 2019.

Pada manganya di Volume 11, dijelaskan pada volume tersebut bahwa manga ini akan berakhir pada Volume 12 dan akan diluncurkan pada Maret 2019.

Baca juga  In/Spectre Supernatural Mystery akan Hadir Animenya !

Seperti yang telah diketahui, manga ini mengisahkan seorang pemuda bernama Sota Tawara yang telah kehilangan ayahnya sang pemilik restoran udon. Ketika dia kembali ke kota asalnya, dia menemukan seorang anak kecil aneh yang berada di dalam restoran ayahnya. Sota memutuskan untuk merawat anak kecil itu. Namun hal aneh terjadi, anak kecil tersebut menumbuhkan ekor dan telinga seperti hewan pada suatu ketika, Sota menjadi terkejut karenanya. Sota menamainya Poco dan tetap memutuskan untuk hidup bersama dengan Poco setelah mengetahui kebenaran dari apa yang telah terjadi.

Baca juga  Sekuel Manga Shin Chuka Ichiban mendapat Adaptasi Animenya !

Manga ini diluncurkan pertama kali di tahun 2012 di Majalah Comic Bunch milik Shinchosha. Lalu lahirlah animenya sebanyak 12 episode dan tayang perdana pada Oktober 2016 lalu.

Baca juga  Manga Black Lagoon dapatkan Manga Spinoff yang Kisahkan Tentang Sawyer
Loading...