Manga Shaman King : The Super Star Mengalami Hiatus Selama 2 Bulan Hingga Juni 2019

Dilansir dari Majalah Shonen Edge  Edisi Mei 2019 diungkapkan bahwa Manga Shaman King : The Super Star karya Hiroyuki Takei akan mengalami Hiatus selama 2 bulan hingga 17 Juni 2019. Hal ini dikarenakan Hiroyuki Takei masih berfokus untuk pemulihan kesehatannya. Manga ini merupakan Arc baru dari Manga Shaman King.

Manga ini sendiri telah diluncurkan pada Mei 2018 lalu.

Baca juga  Manga 'Silver Spoon' Akan Dilanjutkan Kembali!

Dalam majalah tersebut juga diungkapkan bahwa Manga Shaman King : Red Crimson karya Jet Kusamura juga masih hiatus hingga terbitnya majalah yang sama di edisi selanjutnya pada 17 Mei 2019. Manga Spin-off nya telah diluncurkan pada Juni 2018 lalu.

Manga Original Shaman King mengisahkan seorang anak yang bernama Yoh Asakura yang suatu hari bertarung dengan Bokuto no Ryu, anggota geng yang memakai pedang. Yoh ternyata bisa menggunakan kekuatan supernatural (shaman) dan bisa menggunakan kekuatan bertarung dari hantu samurai yang bernama Amidamaru. Lalu dimulailah pertarungan itu. Sejak setelah pertarungan itulah Yoh memulai petualangannya sebagai seorang pemilik kekuatan supernatural. Tak lupa pula yang harus diwaspadai adalah hadirnya seorang Shaman berbahaya dari Cina yang mengincar Amidamaru.

Baca juga  Madhouse Listkan No Guns Life sebagai Anime !

Manga Shaman King memulai debutnya di Majalah Mingguan Shonen Jump milik Shueisha pada tahun 1998. Manga ini berakhir pada tahun 2004 dimana pencetakan ulang manga telah mengungkapkan akhir yang sebenarnya di tahun 2009.

Beri penilaian untuk post ini