Manga Oshi ga Budokan Ittekuretara Shinu Dapatkan Adaptasi Anime

Manga Oshi ga Budokan Ittekuretara Shinu karya Auri Hirao mendapatkan adaptasi anime. Animenya direncanakan tayang perdana pada tahun 2020 nanti. Tak hanya itu, sebuah video trailer untuk anime ini juga sudah ada.

Manga ini mengisahkan seorang otaku bernama Eripiyo yang mencurahkan seluruh kehidupannya untuk seorang idola bernama Maina. Maina adalah salah satu anggota dari grup idol lokal bernama ChamJam yang berada di Prefektur Okayama. Bisa dibilang Eripiyo adalah seorang penggemar berat idol ini, dimana dia rela menggunakan seluruh penghasilannya hanya untuk mendukung Maina. Hal ini terlihat dari video dimana dia sekali menampakkan menggunakan tongkat bersinar berwarna merah seperti warna pink salmon. Tak hanya itu, kefanatikannya juga dapat diketahui ketika event grup idola ini sedang berlangsung dengan meneriakkan nama Maina secara terus-menerus.

Baca juga  Ahiru no Sora Tambahkan Yoshitsugu Matsuoka dan Yuto Uemura Sebagai Pemeran Baru

Karakter Eripiyo akan diperankan oleh Ai Fairouz.

Anime ini disutradarai oleh Yusuke Yamamoto. Komposisi seri oleh Deko Akao. Desain karakter dibuat oleh Tomoyuki Shitaya dan Masaru Yonezawa. Sedangkan Desain Sub Karakter dibuat oleh Ayumi Nishihata. Produksi Animasi oleh Eight Bit.

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...