Manga Oresama Teacher Akhiri Serialisasi pada Tahun 2020

Dilansir dari Majalah Hana no Yume Edisi ke-23 milik Hakusensha bahwa Manga berjudul Oresama Teacher karya Izumi Tsubaki akan mengakhiri serialisasinya pada edisi kelima di majalah yang sama pada tahun 2020. Edisi majalah ini akan diluncurkan pada 5 Februari 2020 nanti.

Sebelumnya telah terungkap dalam komentar yang dikatakan oleh Tsubaki sendiri dalam manga Volume ke-27 nya, bahwa ia berniat akan mengakhiri manga pada volume ke-29 yang dikompilasi.

Baca juga  'Best Seller Manga Di Majalah New York Times'

Volume ke-28 manga akan diluncurkan pada awal tahun 2020 nanti.

Manga ini mengisahkan seorang gadis yang nakal bernama Mafuyu. Dia adalah seorang gadis pemimpin geng di sekolah menengahnya. Kenakalannya inilah yang menyebabkan dirinya dikeluarkan dari sekolah. Ibunya yang tidak tahan dengan kelakuannya ini lalu mengirimkan dirinya ke sekolah terpencil di negara itu. Dengan harapan bahwa Mafuyu akan menjadi gadis yang lebih baik lagi. Namun apa dikata, namanya juga anak berandalan yang naluri bertengkarnya membara, sehari sebelum sekolah dimulai dia menolong seorang pria yang dipukuli oleh orang lain. Mafuyu berhasil mengusir mereka, namun tak disangka lelaki yang ditolong itu adalah gurunya sendiri. Gurunya ternyata bersifat tidak membiarkan Mafuyu untuk melupakan masa lalunya yang buruk. Akankah Mafuyu dapat berubah menjadi gadis yang baik setelah itu ?

Baca juga  Manga Mugen no Junin Mendapatkan Sekuel Manga Resminya

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...