Manga Major 2nd Baseball akan Kembali Dilanjutkan

Dilansir dari Majalah Mingguan Shonen Sunday Edisi ke-20 tahun 2019 milik Shogakukan ungkapkan bahwa manga Major 2nd Baseball akan kembali dilanjutkan. Manga ini merupakan karya dari Takuya Mitsuda. Kabarnya manga ini akan kembali dilanjutkan pada majalah yang sama pada edisi gabungan ke-21 dan ke-22 pada 24 April 2019 nanti. Tak lupa pula chapter barunya nanti juga akan menampilkan gambar berwarna.

Mitsuda mengabarkan bahwa hiatus terjadi karena kondisi fisiknya sedikit memburuk. Hiatus terjadi pada November 2018 setelah istirahatnya selama 3 minggu.

Baca juga  Kimetsu no Yaiba Ungkap Empat Karakter dan Pemeran Lain

Manganya ini sendiri telah hadir anime pertamanya pada tahun 2004. Lalu terus dilanjutkan hingga serial anime keenamnya telah tayang pada tahun 2010. Movienya juga telah ditayangkan pada tahun 2008 yang berjudul Major : Yujo no Winning Shot.

Sedangkan sekuel manganya telah menghadirkan anime adaptasi yang telah ditayangkan pada April 2018 lalu.

Baca juga  Serial Anime Shometsu Toshi Hadirkan 2 Karakter dan Pemeran Baru !

Dalam animenya, dikisahkan terdapat seorang anak bernama Shigeno Daigo dimana ayahnya adalah pemain baseball profesional yang bernama Goro. Karena kekagumannya terhadap ayahnya, Daigo memutuskan untuk bermain baseball dan masuk kedalam sebuah tim baseball bernama Mifune Dolphins. Namun ketika dia bermain disana, dia merasa tidak berbakat untuk menjadi pemain baseball. Akhirnya dia memutuskan untuk keluar dari sana. Beberapa tahun berlalu, ketika memasuki musim semi dan telah memasuki kelas 6 SD nya, dia melihat ada siswa pindahan baru yang bernama Sato Hikaru. Lalu Daigo mengetahui bahwa ayahnya  Hikaru bernama Sato Toshiya, dimana beliau adalah mantan pemain Liga Utama yang merupakan teman dekat ayahnya Daigo. Maka dimulailah perjuangan dua bocah dalam permainan baseball tersebut.

Baca juga  K-LINE akan Produksikan Serial Anime Magical Beast Sherbert
Manga Major 2nd Baseball akan Kembali Dilanjutkan
2 (40%) 1 vote
Loading...