Manga Magical Senpai akan Berhenti selama 1 Bulan

Dilansir dari Majalah Mingguan Shonen Edisi ke-21 bahwa manga Magical Sempai karya AZU akan berhenti kira-kira selama 1 bulan. Departemen Editorial menjelaskan bahwa AZU sebelumnya telah mengambil beberapa waktu untuk beristirahat guna merawat anaknya. Namun terhentinya manga  kali ini disebabkan untuk menstabilkan publikasi.

AZU juga akan mengatur lingkungan kerjanya dengan baik untuk mempersiapkan adaptasi anime dari manganya yang nanti akan datang.

Baca juga  Anime Beyblade Burst GT ungkap Pemeran, Staf dan Artis Penyanyi Lagu Tema !

Manga ini mangisahkan seorang senior dari sekolah yang menyukai permainan sulap. Namun entah mengapa tiap kali dia bermain sulap tingkat kegagalan dari aksi sulapnya selalu mencapai 100 %. Tak urung banyak orang yang melihat aksinyapun terheran-heran dan tidak bisa melepaskan pandangan darinya.

Adaptasi animenya sendiri akan ditayangkan perdana di channel Tokyo MX dan channel-channel lainnya pada bulan Juli 2019. Selain itu Kodansha akan mengumumkan kapan kembalinya manga ini setelah persiapan mereka selesai pada situs website resmi majalah dan Akun Twitter.

Loading...