Manga ‘Kuroko no Basuke: Extra Game’ Akan Berakhir Pada Maret 2016

0 0

Isu dari Majalah Shounen Jump yang akan terbit 20 Januari 2016 mendatang mengetahui bahwa spin-off  ‘Keajaiban Desember 2015/Extra Game’ yang lalu akan segera berakhir pada Maret 2016. Isu dari kabar ini juga mengatakan bahwa judul dari chapter terakhir bernama ‘the end of a legend’ dengan cover dari Manga terakhirnya diterbitkan menggunakan warna.

 

 

 

Manga ini bercerita setelah Manga serinya berakhir dimana Seirin telah memenangkan piala Winter Cup dan mengalahkan Rakuzan yang dipimpin oleh Akashi Seijuro. Setelah piala Winter Cup berakhir disinilah Extra Game dimulai, disetiap karakter mereka  mulai naik kelas dan yang sudah kelas 3 telah lulus dan pensiun. Pada saat itu Jepang kedatangan sekelompok street basketball yang bernama Jabberwock dan meremeh rendahkan gaya bola basket Jepang. Riko Kagetora yang merasa terhina mengumpulkan anggota Kiseki no Sedai disertai Kagami dan Kuroko serta beberapa pemain pilihannya dan memberi nama Vorpal Sword. Akankah Vorpal Sword dapat menang dari Jabberwock?

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy