Manga Kemonomichi Mendapat Adaptasi Anime Berjudul Hataage! Kemonomichi

Manga berjudul Kemonomichi karya Natsume Akatsuki mendapat adaptasi anime. Animenya nanti berjudul Hataage! Kemonomichi yang akan ditayangkan perdana pada 2 Oktober 2019 di channel Tokyo MX dan Abema TV. Hal ini terungkap dalam majalah Shonen Ace Edisi Juli milik Kadokawa.

Tak hanya itu, situs website resminya juga mengungkapkan para pemeran dan staffnya. Berikut pemeran dan karakter yang diperankannya !

Baca juga  Kabar Sonic Setelah Anunya Terkena Pukulan Saitama di Anime "One-Punch Man"

Katsuyuki Konishi sebagai Genzo Shibata (Sebelah Kiri)

Tetsu Inada sebagai MAO (Macadamian Ogre) (Sebelah Kanan)

Anime ini disutradarai oleh Kazuya Miura bersama dengan ENGI. Touko Machida bertanggungjawab atas skrip serinya. Tomoka Noumi yang mendesain karakternya.

Dalam manganya, diceritakan bahwa terdapat seorang pegulat bertopeng bernama Genzo Shibata yang dipanggil ke dunia lain. Genzo ternyata menyukai semua jenis hewan. Setelah dipanggil ke dunia lain, Genzo diminta oleh tuan putri sang pemanggilnya untuk membantu membunuh hewan ajaib. Namun Genzo tidak menyetujuinya, dia dan tuan putri malah saling marah dan pada akhirnya Genzo melakukan Suplex gaya Jerman kepada tuan putri. Ketidaksetujuan Genzo mungkin diakibatkan rasa sayangnya kepada semua jenis hewan tersebut. Setelah konflik itulah Genzo memulai hidup baru dengan bekerja sebagai pemilik toko hewan peliharaan di dunia lain.

Baca juga  Kenakalan dan Kelucuan Rikkun dalam Anime Mannaka no Rikkun di Winter 2019

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...